Forgot Password Register

Muncul Nama UAS, Anies, dan Sandi di Pertemuan Prabowo-Zulhas

Prabowo Subianto (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi) Prabowo Subianto (Ilustrasi: Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Usai menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Selasa siang, 7 Agustus 2018, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan disebut langsung menggelar pertemuan dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto membahas masalah cawapres.

Hal itu disampaikan Ketua DPP PAN Yandri Susanto usai menggelar rapat Pra Rakernas PAN di Kantor DPP PAN, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

"Tadi malam setelah Bang Zul ketemu Pak Jokowi, kita bertemu Pak Prabowo, ada Pak Amien (Amien Rais), Bang Zul, saya di situ yah membahas masalah cawapres," ungkap Yandri.

Baca juga: Usai Temui Salim Segaf, Prabowo Akan Finalisasi Cawapres dengan Partai Koalisi

Dalam pertemuan itu, kata Yandri, Prabowo menyebutkan beberapa nama figur cawapres yang akan dibicarakan dengan PKS dan Demokrat.

Yandri pun membeberkan beberapa nama yang disebut Prabowo dalam pembahasan cawapres, yakni pertama Ustaz Abdul Somad, Anies Baswedan, dan yang terakhir Sandiaga Salahudin Uno turut diperhitungan menjadi cawapres.

"Ya Pak Prabowo sekali lagi dia menyampaikan sebenarnya dia berkeinginan UAS, dia setuju. Tapi kalau enggak setuju dia tetap merayu Anies, kalo Anies menolak mungkin opsi yang lain dengan Sandi," ungkapnya.

Baca juga: KPU Perpanjang Pendaftaran Capres-Cawapres Jika Belum Ada Paslon Mendaftar

Untuk nama Wakil Ketua Dewan Pembina Sandiaga Salahudin Uno yang disebut dipertimbangan Prabowo menjadi cawapres, Yandri mengaku PAN tidak akan setuju.

"Tadi malam belum setuju, tapi kalau itu merupakan opsi boleh kita bicarakan lebih lanjut," imbuhnya.

Lebih lanjut, saat disinggung jika nantinya Prabowo serius meminang Sandiaga menjadi cawapres, Yandri mengatakan PAN akan lihat perkembangannya. "Ya liat aja nanti kita kan belum tahu dari Pak Prabowo gimana," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More