Forgot Password Register

Mytha Lestari Siap Didapuk jadi Duta Patah Hati Indonesia

Mytha Lestari Siap Didapuk jadi Duta Patah Hati Indonesia Mytha Lestari (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Meski baru saja melahirkan dan resmi menjadi ibu muda, penyanyi Mytha Lestari nampaknya enggan meninggalkan karirnya di dunia tarik suara, karena dipastikan dia akan kembali mengeluarkan single baru.

"Mau (ngeluarin single baru). Jadi gue akan membuat satu gebrakan baru, mungkin akan bekerjasama dengan rumah baru, terus gue akan ngeluarin lagu baru juga," ujar Mytha kepada Pantau.com ditemui di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 4 Oktober 2018.

Pelantun 'Aku Cuma Punya Hati' enggan untuk membuka detail waktu peluncuran singlenya, tapi ia memberikan petunjuk yakni akan diluncurkan pada akhir tahun 2018 ini.

Baca juga: Mytha Lestari Ungkap Makna Nama Anaknya yang Penuh Harapan

"Di akhir tahun ini. Belum bisa kasih tahu tepatnya kapan, cuma akhir tahun," celetuknya.

Meski menjanjikan gebrakan baru, Mytha memastikan lagunya tetap akan seputar dunia patah hati, walaupun saat ini hatinya juga tengah bahagia berkat kehadiran jagoan kecil di tengah keluarga barunya.

"Oh pasti dong, tentang patah hati. Pokoknya keluarga sama karir gue merupakan dua dunia yang berbeda. Kalau misalnya keluarga gue adalah hal yang bahagia, karir dan lagu-lagu gue adalah lagu-lagu yang galau dan menyedihkan," tuturnya.

Baca juga: Setelah Perjuangan Panjang, Akhirnya Mytha Lestari Melahirkan

Tema 'patah hati' ini juga dipastikan akan mengisi setiap lagu yang diciptakannya, karena itu ia bahkan rela jika didaulat sebagai duta patah hati Indonesia.

"Pasti ya, gue akan menjadi duta patah hati Indonesia, dan gue akan selalu jadi duta patah hati Indonesia," tukasnya sambil tertawa.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More