Forgot Password Register

Nadine Alexandra Ungkap Pernikahan Uniknya 'Multy Culture'

Nadine Alexandra (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadillah) Nadine Alexandra (Foto: Pantau.com/Yusuf Fadillah)

Pantau.com - Aktris sekaligus mantan Puteri Indonesia 2010, Nadine Alexandra mengkonfirmasi bahwa dirinya telah melangsungkan pernikahan pada 15 Juli 2018 lalu.

"Iya saya mau konfirmasi kemaren tanggal 15 Juli saya menikah," kata Nadine usai konferensi pers film terbarunya 'Gentayangan' di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) .

Baca juga: Upss....Diam-Diam Nadine Alexandra Telah Melangsungkan Pernikahan

Ia mengaku berpacaran dengan lelaki yang telah menjadi suaminya itu selama dua tahun sebelum mantap melanjutkan ke jenjang pernikahan. 

Saat ditanyai tentang sosok sang suami, Nadine enggan menjelaskan lebih lanjut. Ia hanya mengatakan jika sang suami adalah orang India yang telah lama tinggal di Indonesia.

"Dia latar belakangnya India tapi dari kecil udah besar di Jakarta. Kayak aku aja sih, aku juga punya latar belakang Inggris. Kita sama-sama multi culture jadi sangat gampang adaptasi," ujarnya. 

Memiliki latar belakang adat yang berbeda-beda, rupanya Nadine dan sang suami tak merisaukan hal tersebut. Mereka berdua melangsungkan pernikahan di Bali dengan menggabungkan beberapa adat tersebut. 

"Iya ada upacara adatnya, ceremony kita pengen menghormati segala latar belakang jadi kalau saya Jawa-Inggris suami saya India jadi kita pengen menghormati latar belakang dan budaya itu. Ceremony kita rancang khusus ada upacara hindunya, Indianya ada, adat Jawa juga. Dari pakaiannya juga menghormati semua budaya itu," jelas wanita berusia 27 tahun tersebut. 

Baca juga: Berperan sebagai Seorang Ibu Tantangan Terberat Nadine Alexandra di Film Gentayangan

Sayangnya setelah melangsungkan pernikahan pada Juli lalu, Nadine mengaku belum sempat pergi berbulan madu dengan sang suami. Setelah menikah Nadine langsung dihadapkan dengan jadwal padat promosi film terbarunya. 

"Belum bulan madu, langsung kerja khusus untuk kalian biar nonton 'Gentayangan'," ujarnya sambil tersenyum. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More