Forgot Password Register

Nadine Waworuntu Rela Jadi Model Fashion Show Demi Hal Ini

Nadine Waworuntu (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Nadine Waworuntu (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Merasa bukan model, artis Nadine Waworuntu mengaku gugup saat diminta fashion show di acara ulang tahun brand baju, Inksomnia. 

Namun, lantaran pemilik Inksomnia, Alain Goenawan merupakan sahabatnya, anak penyanyi Ruth Sahanaya itu tak bisa menolak permintaan tersebut. 

Baca juga: Cerita Nadine Waworuntu Menangis Saat Lolos Casting film 'Anak Hoki'

"Aku udah lama bantuin Alain. Dia udah kaya kakak aku sendiri," kata Nadine Waworuntu ditemui usai konferensi pers di Greenshead, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/4/2018). 

Telah bersahabat selama lima tahun, tak heran jika Nadine menganggap Alain seperti keluarganya sendiri. Bahkan bagi kekasih aktor Abdul Arif itu Alain merupakan salah satu orang yang berperan dalam karir seninya. 

"Kita sangat amat (saling support). Udah kaya keluarga. Karena mama papa juga udah sering pakai Alain buat dokumentasi kalau misal ada acara keluarga," paparnya. 

Baca juga: Beranjak Dewasa Penampilan Azriel Hermansyah Lebih Ganteng dan Manis

Berkat Alain pula Nadine Waworuntu kerap diingatkan tentang gaya berpakaiannya yang cenderung cuek. Nadine yang gemar mengoleksi sepatu dan outer itu sering kali membeli barang yang sebenarnya telah ia miliki. 

"Jadi dia suka, 'Fi kamu udah terlalu banyak, yang lain lah'. Ya abis gimana demennya itu," ujar Nadine Waworuntu.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More