Forgot Password Register

Nah Kan, Akhirnya Adam Lambert Ngaku Sebagai Sosok yang Menatap Tajam Freddie Mercury

Nah Kan, Akhirnya Adam Lambert Ngaku Sebagai Sosok yang Menatap Tajam Freddie Mercury Adam Lambert. (Foto: Instagram/@adamlambert)

Pantau.com - Setelah lama bungkam, akhirnya Adam Lambert mengonfirmasi keterlibatannya di film 'Bohemian Rhapsody' sebagai kameo.

Vokalis Queen itu muncul sebentar dalam film peraih penghargaan Golden Globe sebagai salah satu penggemar Freddie Mercury.

Adam Lambert membagikan unggahan di akun Twitter @adamlambert dengan menyertakan foto karakternya dalam film.

"Siapakah dia," tulis keterangan dalam foto unggahan tersebut.

Dia juga mengabarkan bahwa film 'Bohemian Rhapsody' segera tersedia dalam layanan digital mulai tanggal 22 Januari 2019.

Baca juga: Kekuatan Freddie Mercury Antar 'Bohemian Rhapsody' Boyong 3 Piala Golden Globes 2019

Sebelumnya dilaporkan Billboard pada bulan November tahun lalu, bahwa Lambert mengatakan kepada media di karpet merah pada gala premiere di New York bahwa ia memiliki peran yang sangat misterius dalam film tersebut.

Adam Lambert muncul dalam adegan ketika Freddie Mercury (diperankan oleh Rami Malek) berbicara dengan pacarnya Mary Austin (Lucy Boynton) lewat telepon di sebuah perhentian.

Baca juga: Menangkan Golden Globe, 'Bohemian Rhapsody' Ternyata Terburuk Sejak 1986, Kok Bisa?

Adam Lambert tampak mengenakan topi trucker dengan jangut lebat pada wajahnya. Dia terlihat hanya menatap Freddie Mercury dalam adegan film. Saat ini, Queen dan Adam Lambert akan memulai tur konser di beberapa negara kawasan Amerika Utara pada musim panas ini.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More