Forgot Password Register

'Nail Extention' Cara Tessa Kaunang Atasi Kuku Rapuhnya

Tessa Kaunang (Foto: Pantau.com) Tessa Kaunang (Foto: Pantau.com)

Pantau.com - Seiring bertambahnya usia, Tessa Kaunang mengaku lebih rajin menjaga tubuh dengan melakukan perawatan. Menurut mantan istri Sandy Tumiwa itu, mempercantik diri dengan melakukan perawtan sangatlah penting untuk mendukung karirnya.

Baca juga: Mau Kulit Klincong? Tiru Nih Cara Amanda Rawles Merawat Wajah

Tak sekedar perawatan wajah, tetapi Tessa juga begitu memperhatikan hal-hal detail laiinya seperti perawatan kuku. Agar penampilannya sempurna, Tessa mencoba untuk melakukan nail extention.

"Kuku saya agak rapuh, kalau panjang dikit cepet patah, makanya coba nail extention," kata Tessya Kaunang yang ditemui dalam acara Anniversary Joanne Studio yang ke-3, di Kemang Village beberapa waktu lalu.

"Peduli banget sama perawatan kuku, saya pribadi kalau ngeliat kuku agak kuning dan kotor itu rasanya risih sendiri," tambahnya.

Selain untuk memperelok penampilan, alasan lain Tessa melakukan perawatan kuku adalah untuk kebersihan. Ia mengaku kerap makan menggunakan tangan sehingga kuku rentan kotor.

"Saya sering makan pake tangan, enakan makan pake tangan, mau di restoran kaya apa juga saya lebih seneng makan pake tangan," katanya.

"Kalau kuku kita kotor otomatis jijik sendiri, makanya saya rajin perawatan untuk membersihkan kuku," sambungnya.

Baca juga: Bermain dalam film 'Aruna dan Lidahnya', Hannah Al Rashid Jatuh Cinta dengan Masakan Padang

Tessa memiliki penilaian sendiri terhadap kebersihan kuku seseorang. Menurutnya, orang yang memiliki kuku bersih memiliki karakter yang rapih dan detail.

"Kalau buat saya kuku bersih itu oran sehat, ini hal yang kecil, kalau hal yang kecil aja dijaga berarti orangnya rapih detail," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More