Forgot Password Register

Namanya Sempat Terseret Dalam Kasus Perceraian Gading-Gisel, Della Dartyan Tanggapi dengan Santai

Namanya Sempat Terseret Dalam Kasus Perceraian Gading-Gisel, Della Dartyan Tanggapi dengan Santai Della Dartyan (Foto: Pantau.com/Ryan Cesario)

Pantau.com - Nama artis Della Dartyan sempat terbawa-bawa dalam kisruh rumah tangga Gading Marten dan Gisella Anastasia. Sekedar mengingat Della adalah lawan main Gading dalam film 'Love For Sale'. Ditemui di daerah Rasuna Said, Jakarta Selatan, Della justru mengaku tidak mengetahui pemberitaan yang menyeret-nyeret namanya tersebut.

Baca juga: Gisel-Gading Kompak Absen di Sidang Perdana Perceraian

"Kebetulan saya baru balik syuting dari Purbalingga, jadi enggak tahu beritanya. Saya sih sama sekali enggak terganggu, cuma heran kenapa ramai gini," kata Della.

Dalam film yang mereka bintangi tersebut ada beberapa adegan yang memang cukup berani, salah satunya Gading dan Della dituntut beradegan ranjang. Namun, mantan finalis Puteri Indonesia tahun 2013 itu mengaku saat itu sudah meminta izin kepada Gisell.

"Waktu itu pasti dong izin dulu, kita juga hubungannya baik-baik aja. Makanya aku heran kok ramai gini pemberitaannya. Gak terganggu juga kok, gak sama sekali," ujarnya.

Sebagai mantan rekan kerja, Della sempat kaget mendengar kabar Gading digugat cerai oleh Gisell. Ia pun berdoa yang terbaik untuk rumah tangga Gading dan Gisel, bahkan berharap mereka tidak bercerai.

Baca juga: Demi Gempi, Gisel Tak Akan Cepat-cepat Cari Pengganti Gading

"Sempat kaget sih, kok bisa gitu ya," ujarnya 

"Yang pasti namanya perpisahan itu menyedihkan. Semoga bisa diselesaikan dengan baik. Kalau saya sih pengin hubungan keduanya baik-baik aja", tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More