Forgot Password Register

Natasha Rizky Ungkap Manfaat Nikah Muda, Apa Saja?

Natasha Rizky Ungkap Manfaat Nikah Muda, Apa Saja? Natasha Rizky dan Desta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Natasha Rizki memutuskan menikah dengan aktor dan presenter Deddy Mahendra atau Desta di usia 19 tahun. Bagi sebagian orang umur itu dianggap masih sangat muda untuk menikah.

Apalagi, saat menikah rentang usia Natasha Rizky dan Desta terbilang jauh, yaitu 16 tahun.

Natasha menuturkan ada pro dan kontra di saat memutuskan untuk menikah dengan Desta di tahun 2013 silam, tidak terkecuali dari pihak keluarganya.

Baca juga:  Digosipkan Hamil Duluan, Chicco Jerikho-Putri Marino Dibenci Netizen

"Ya pasti ada pro dan kontra pas aku mutusin nikah di usia 19 tahun. Dan lebih banyak kontra ya sebenarnya dari sisi keluarga, sahabat-sahabat, bahkan mungkin orang-orang sekitar juga banyak yang nggak suka," tutur Natasha Rizki ditemui di kawasan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018). 

Bahkan ia sempat mendapat sindiran dari orang-orang sekitarnya perihal keinginannya untuk membangun rumah tangga bersama Desta pada saat itu.  

"Banyak yang bilang ngapain sih nikah baru umur 19 tahun, masih muda banget. Juga ada yang bilang ntar loe habis nikah itu nggak bisa ngapa-ngapain," ungkap Natasha Rizky.  

Baca juga: Mulan Jameela Jual Sepatu Bekasnya Jutaan Rupiah, Bangkrut?

Namun, Natasha mengatakan jika sebenarnya banyak manfaat yang dirasakannya setelah menikah meski di usianya yang masih muda. 

"Manfaatnya (menikah muda) bagi aku kita lebih ada reminder buat diri kita sendiri. Sejauh ini yang saya dapat lebih banyak manfaatnya. Entah itu dari karir, rezeki lebih lancar, membentuk pribadi saya lebih dewasa dan lebih bersyukur. Bukan bahagia yang menjadikan kita bersukur tapi syukur yang membuat kita bahagia," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More