Pantau Flash
Tekuk Chen Long, Anthony Ginting Tembus Final BWF World Tour Finals 2019
Industri Fintech Lending Diharapkan Makin Sehat Tahun Depan
Menteri Pendidikan Malaysia Apresiasi Langkah Nadiem yang Hapus UN
191.807 Personel TNI-Polri Dikerahkan dalam Operasi Lilin 2019
LIPI: Sampah Menumpuk Akibat Perilaku Masyarakat

Nayaman di Persib, Kippersluis Berharap Perpanjang Kontrak

Headline
Nayaman di Persib, Kippersluis Berharap Perpanjang Kontrak Kevin Van Kippersluis (Foto: Antara)

Pantau.com - Penyerang Persib Bandung, Kevin Van Kippersluis berharap kontraknya diperpanjang sebab ia mengaku masih betah berada di Bandung untuk memperkuat Persib.

"Saya inginnya tetap di sini lebih lama, tapi itu tergantung pada pelatih, saya juga ingin tetap disini," kata Kevin usai sesi latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (17/11/2019).

Baca juga: Rene Alberts Bangga Persib Hancurkan Arema 3-0

Kontrak pemain asal Belanda yang memperkuat Persib sejak Agustus 2019 itu akan berakhir di bulan Desember 2019. Pada bulan Agustus lalu, Pelatih Robert Alberts memperkenalkan tiga pemain asing baru, salah seorangnya yakni Kevin.

Pemain yang telah menyumbang dua gol untuk Persib dalam Liga 1 2019 itu berharap musim depan masih bisa merumput di bawah asuhan Robert. Apalagi, kata dia, di putaran kedua musim ini performa Persib terus memuncak.

"Saya merasakan putaran kedua yang luar biasa disini, tim bagus, klub bagus, jadi saya senang disini, jadi kenapa saya harus pergi ke klub lain kalau saya nyaman ada disini," kata pemain bernomor punggung 20 itu.

Mengenai perpanjangan kontrak pemain, Robert mengatakan hal tersebut akan melibatkan penilaian kenyamanan yang dirasakan para pemain saat bermain di Bandung.

Baca juga: Menjamu Arema, Persib Harus Kehilangan 5 Pemain Inti

Namun demikian, ia sendiri belum mengetahui jelas apa yang dirasakan oleh para pemain. Ia mengaku akan bertanya kepada setiap pemain yang kontraknya hampir habis terkait hal tersebut.

"Kami harus lebih dulu bertanya kepada pemain, apakah mereka mau bertahan, itu pertanyaan pertama. Jika pemain berkata dia tidak senang berada di Bandung, mereka bisa pergi ke klub lain," kata Robert.

Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Olahraga

Berita Terkait: