Forgot Password Register

Nekat Banget! Emak-emak Ini Masuk Apron Cuma Buat Kejar Pesawat

Nekat Banget! Emak-emak Ini Masuk Apron Cuma Buat Kejar Pesawat Bandara Ngurah Rai, Bali. (Foto: Antara/Wira Suryantala)

Pantau.com - Bandara Ngurah Rai, Bali, heboh dengan seorang wanita yang berlari masuk ke apron. Videonya sampai viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video, nampak seorang wanita berambut sebahu tengah dipegang oleh dua orang petugas bandara sebuah maskapai penerbangan. Aksi tersebut dilakukan di apron bandara.

Usai aksi tarik-tarikan tersebut, wanita berbaju batik itu pun langsung pingsan. Kebingungan, dua petugas yang menahannya berusaha membangunkan penumpang mereka.

Baca juga: Wanita 19 Tahun Ini Bikin Merinding saat Putuskan Merangkak dalam Lomba Lari

Rupanya wanita itu terlambat melakukan boarding. Alhasil, dirinya pun ditinggal oleh pesawat rute Bali-jakarta itu.

"Iya benar kejadian di bandara kami. Jam persisnya pukul 07.20 Wita karena pesawat aktual berangkat pukul 07.33 Wita tujuan Halim," kata Communication and Legal Section Head Bandara Ngurah Rai Arie Ahsanurrohim ketika dimintai konfirmasi, Minggu (18/11/2018).

Baca juga: Hilang Selama 40 Tahun, Lukisan Mona Lisa Nigeria Kembali Ditemukan

Arie menegaskan bahwa wanita tersebut bukan menerobos gate, melainkan hanya masuk ke dalam apron untuk memastikan bahwa pesawatnya telah berangkat. Para petugas yang bersamanya pun hanya bersifat melakukan pengawalan.

"Dia hanya sampai apron, dibilang menerobos sih enggak. Hanya ingin memastikan memang pesawatnya sudah closed door," jelasnya. 

Beruntung wanita itu tetap melakukan penerbangan dengan pesawat selanjutnya yang diberikan secara cuma-cuma oleh pihak maskapai. "Yang bersangkutan sudah diberikan free ticket oleh Citilink DPS-CGK jam 16.50 tadi via QG 683," terang Arie.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More