Forgot Password Register

Neymar Merindukan Messi dan Suarez

Neymar, Messi, dan Suarez. (Foto: Situs resmi Barcelona) Neymar, Messi, dan Suarez. (Foto: Situs resmi Barcelona)

Pantau.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar Jr mengaku rindu dengan dua rekannya di Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez. Pernyataan tersebut diungkapkan penggawa Brasil ini dalam sesi wawancara bersama Zico di YouTube.

“Persahabatan kami sangat indah. Apa yang saya rindukan dari Barcelona dan tentang Barcelona adalah mereka berdua (Messi dan Suarez),” ungkapnya.

Lebih lanjut, Neymar juga mengenang kebersamannya bersama Messi dan Suarez di atas lapangan. Mengigat keduanya sempat dijuluki trio MSN yang sangat mematikan di depan gawang lawan.

“Ada pertandingan di mana saya menggiring bola melewati beberapa pemain dan kemudian memberikan umpan. Messii melakukan hal yang sama dan Suarez mencoba menirunya tapi dia gagal. Kami pun menertawainya,” kenang Neymar.

Baca Juga: Mohamed Salah Merasa Belum Sebanding dengan Messi dan Ronaldo

“Kami sangat intim di mana kami mentertawakan saat salah satu dari kami gagal melakukan sesuatu. Lalu ia masuk ke ruang ganti dan mengatakan: ‘oke, saya melihat kamu menggiring bola dan melakukan hal yang sama,” terang pemain 26 tahun tersebut.

Namun, meski mengaku kangen dengan kedua sahabatnya ini, Neymar memastikan akan tetap bertahan di PSG. Melalui akun Twitter pribadinya, ia mengungkapkan kebanggannya mengenakan seragam Les Parisiens.

“Bangga bisa mengenakan jersey baru dan terus memberikan Anda sukacita,” tulis Neymar. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More