Forgot Password Register

Ngabalin Sebut Cawapres Jokowi Kejutan, PAN: Kita Tunggu

Ngabalin Sebut Cawapres Jokowi Kejutan, PAN: Kita Tunggu Yandri Susanto (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV Bidang Komunikasi Politik dan Diseminasi Informasi Kantor Staf Presiden Ali Mochtar Ngabalin mengatakan bahwa Joko Widodo dalam waktu dekat akan memberikan kejutan terkait soal cawapresnya.

Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto menanggapi hal itu dengan santai. Menurutnya, ia akan siap menunggu apabila memang Jokowi benar-benar memberikan kejutan dalam mengumumkan cawapresnya.

"Ya enggak apa-apa, Insya Allah ya enggak apa-apa gitu loh (Jokowi akan beri kejutan)," ucap Yandri ditemui dalam acara diskusi di Kawasan Jalan Veteran, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (10/7/2018).

Baca juga: Ngabalin: Surprise... Cawapres Jokowi Luar Biasa!

"Ya kita tunggu aja kejutannya gitu loh, apa benar-benar mengejutkan kita atau enggak. Kita tunggu saja enggak masalah," lanjutnya.

Sebelumnya Ali Mochtar Ngabalin yakin Jokowi tidak akan lama lagi segera mengumumkan kepada khalayak sosok yang dipilihnya untuk menjadi cawapresnya pada 2019.

Baca juga: Begini Langkah PKB Jika Cak Imin Tak Terpilih Jadi Cawapres Jokowi

Menurut dia, dalam berbagai kesempatan Presiden Jokowi selalu menyampaikan bahwa kader terbaik bangsa bisa berasal dari dalam partai dan luar partai.

"Dan kita berharap yang pasti orang yang beliau tunjuk orang yang bagus, hebat, dan surprise bagi teman-teman," cetusnya di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More