Pantau Flash
Ketua DPRD DKI: 31 Agustus Batas Terakhir Pemprov Urusi Pencari Suaka
Polri Klaim Situasi Papua Barat Kondusif
Kapolda: Kamtibmas Papua Sudah Kondusif dan Aman
Ibu Kota Indonesia Pindah ke Kalimantan Timur
Trump Serang Ford Karena Tak Mendukung Efisiensi Bahan Bakar

Nggak Disangka, 4 Wanita Cantik Ini Ternyata Pengawal Presiden Dunia

Nggak Disangka, 4 Wanita Cantik Ini Ternyata Pengawal Presiden Dunia Ambar Dwi Klaudiyah. (Foto: Instagram/ambardk)

Pantau.com - Pasukan pengawal presiden (Paspampres) biasanya identik dengan laki-laki, berbadan tegap, dan kekar. Tapi Siapa bilang perempuan tak bisa jadi paspampres?

Berikut Pantau.com sudah merangkum empat perempuan cantik yang ternyata menjadi Paspamres Presiden dunia. Ada dari Indonesia lho. 

Baca juga: 8 Potret 'Before-After' Perubahan Fisik Aktor Marvel

1. Shu Xin 

Shu Xin. (Foto: everpedia)

Shu Xin merupakan salah satu pengawal presiden China. Dilansir dari mirror.co.uk, Shu Xin disebut sebagai paspampres tercantik di dunia. Bahkan ia juga masuk dalam sepuluh besar polisi tercantik versi People's Liberal Army.

Keberadaannya mulai diperbincangkan publik saat ia hadir dalam Koferensi Tingkat Tinggi G20 di Italia. Ia menjadi perbincangan lantaran ketika itu hanya menjadi paspampres satu-satunya perempuan. 

2. Lee Su Ryeon 

Lee Su Ryeon. (Foto: asianwiki)

Pengawal Presiden Korea Selatan ini mengawali karirnya sebagai Paspampres. Namun seakan tak mau menyiakan paras cantiknya, Ryeon mengganti beralih profesinya menjadi artis.

Dilansir dari koreaboo.com, ia pernah menjadi pengawal Perdana Menteri Jepang, Presiden Amerika Serikat, hingga 20 keluarga kerajaan dari berbagai negara. 

3. Ambar Dwi Klaudiyah

Ambar Dwi Klaudiyah. (Foto: Instagram/ambardk)

Kali ini dari Indonesia. Ambar merupakan Paspampres presiden Joko Widodo. Sosoknya pertama kali mencuri perhatian saat mengawal presiden menunaikan ibadah solat Iduladha tahun lalu di Cibinong, Bogor.

Seperti Shu XIn, Ambar nampak mencolok ketika itu lantaran menjadi satu-satunya paspampres perempuan. 

4. Sofia Loren Deliu

Sofia Loren Deliu. (Foto: wikipedia)

Presiden Filipina Durtete dikabarkan menunjuk langsung agar Sofia menjadi salah satu paspampresnya. Sofia bergabung menjadi pengawal presiden ejak 2010.

Katanya sih, Sofia juga pernah ikut ajang kecantikan MIss Filipina lho. 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Widji Ananta
Penulis
Lilis Varwati
Category
Ragam


Komentar

  1. suka main sportsbook? ? tapi takut ga dibayar sama bandar ? kuy buruan join di SPORT165.COM. situs bola online terpercaya, Cukup 1 user ID Anda bisa bermain di semua game sport165.com. modal kecil/dikit, bisa jadi bukit/dapat jutaan rupiah. bayangkan guys! ga enak dari mana ? sport165.com dengan pasaran bola yang lengkap di dukung 3 provider sportsbook ternama Dan dapatkan promo yang menakjubkan & terbatas hanya di sport165.com - Bonus Hadir/Absen Hingga 100k - Bonus New Member Up to 2Jt - Bonus Next Deposit Up to 1Jt - Bonus Rollingan Up to 0,8% - Bonus Cashback 5% - Bonus Turnover IDN-POKER 0,6% - Bonus Refferal 5% SEUMUR HIDUP Pelayanan cepat & aman!, Cs kami siap melayani Anda 24 jam nonstop!!! Untuk info lebih lanjut bisa hub cs kami di livechat/Wa : +6282122629282 / +6281381993278 Nyaman dan beruntung Bermain di sport165.com, jadi bagian prioritas kami.!