Forgot Password Register

Nicky Tirta dan Liza Sudah Sejak Lama Membicarakan Soal Perceraian

Nicky Tirta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Nicky Tirta (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Setelah menjalani pernikahan selama 6 tahun, aktor Nicky Tirta melayangkan gugatan cerai kepada Liza Elly Purnamasari sang istri pada 15 Maret 2018 lalu. Sidang perdana perceraian Nicky Tirta dan Liza Elly dilangsungkan pada 9 April 2018.

Setelah melalui empat kali proses persidangan, keduanya lebih banyak absen. Terhitung keduanya hanya hadir dua kali saja, hingga sidang terakhir yang dilakukan pada 14 Mei 2018 lalu.

Baca juga: Meski dalam Proses Cerai, Nicky Tirta Jaga Komunikasi dengan Istri Demi Anak

Sejauh ini, Nicky selalu enggan memberikan komentar perihal prceraiannya. Namun saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (22/5/2018) kemarin, Nicky Tirta akhirnya angkat bicara.

"Teman-teman aku minta maaf ya bukan berarti aku ngindarin kalian, aku tetep pengen punya komunikasi yang bagus sama media cuma momennya belum tepat," kata Nicky Tirta kepada awak media.

Baca juga: Once Mekel Ungkap Rahasia Menjaga Keharmonisan Keluarga

Sepertinya ayah satu orang anak itu belum bisa memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai proses perceraian dengan sang istri. Akan tetapi Nicky menegaskan jika perceraian mereka ini adalah atas keputusan dan kebaikan bersama.

"Semua kesepakatan bersama dengan pembicaraan yang sudah lama dan juga ini adalah yang terbaik untuk kebahagiaan masing-masing," ujarnya. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More