Forgot Password Register

Nikita Mirzani Beri Saran Kepada Teman-Temannya yang Ingin Berhijab

Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Eefendi) Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Eefendi)

Pantau.com - Selepas berhijab Nikita Mirzani akui sering mendapat pertanyaan dari rekannya sesama artis tentang proses dirinya berhijrah.

Artis yang akrab disapa Niki itu pun mengatakan bahwa tak seidkit yang meragukan keyakinannya untuk bisa berijab secara istiqomah.

"Karena kan kayak orang diluar tau Niki kan lumayan cukup terkenal sebelum berhijab dengan busana yang seksinya segala macem, mereka pada nanya 'kok lu bisa sih berhijab kok gue belom dapet-dapet (hidayah)'," ujar Nikita kepada awak media di Tiga Studio, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018).

Baca juga: Diduga Melakukan Penganiayaan, Nikita Mirzani Dilaporkan Suaminya Sendiri

Mendapat pertanyaan itu, sontak Niki tak ragu untuk berbagi pengalaman berhijabnya, bagaimana dirinya berusaha menjemput hidayah dengan niat memperbaiki diri.

"Ya mangkanya Niki sellau bilang sama orang-orang itu, hidayah itu kita yang jemput bukan kita yang tunggu, kalau enggak di jemput enggak dapet," terang Nikita.

Setelah berhijab, ibu satu anak itu, lebih konsen untuk menjadi pribadi yang lebih baik, dan fokus bersyukur kepada Sang Pencipta, sehingga ia tak ingin mendengar apa kata orang.

"Lebih bersyukur karena masih dikasih kepercayaan sama Allah buat bisa lebih menjalani cobaan dari Allah dengan baik," tuturnya.

Baca juga: Diam-Diam Nikita Mirzani Laporkan Balik Dipo Latief

Belakangan Nikita mengakui, dirinya suka mengikuti kajian-kajian keagamaan. Namum niki mengaku belum terlalu rutin karena kerap bentrok dengan waktunya berkerja.

"Udah (ikut kajian) tapi enggak terlalu sering karena waktunya suka enggak dapet," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More