Forgot Password Register

Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Sakit, 'Diguna-guna' Orang?

Nikita Mirzani Tiba-tiba Jatuh Sakit, 'Diguna-guna' Orang? Nikita Mirzani (Foto: Pantau.com/Nurri Tessya Tanjung)

Pantau.com - Nikita Mirzani mengaku akhir-akhir ini merasa kesehatannya sering terganggu. Sempat menderita penyakit tifus, wanita 32 tahun itu mengaku penyebab sakitnya waktu itu adalah kelelahan dan pola makan yang tidak baik.  

"Iya jadi tifus ternyata setelah di cek darahnya. Enggak dirasa udah lima hari sakitnya. Badan nggak enak, ada tifus, asam lambung naik jadi dirawat cuma nggak lama cuma sehari setengah," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (16/5/2018). 

Selain kelelahan faktor lainnya menurut ibu dua orang anak itu adalah karena terlalu banyak pikiran. Nikita mengaku beberapa waktu lalu ia sempat dikejutkan dengan adanya pengakuan dari asisten rumah tangga bahwa ada orang yang menabur garam di sekitar rumah bersamanya dengan Dipo Latief di Kalimalang, Jakarta Timur. 

Baca juga: Biaya Operasi Organ Intim Rp500 Juta, Nikita Mirzani: Duit Gue Banyak Kali

"Oiya itu aku baru tahu juga kemarin dari pembantu katanya, 'Bu, jangan bilang-bilang tapi ya,'. Tapi ya enggak mungkin lah gue enggak bilang-bilang masalahnya kan bahaya ya kalau sudah main ke dukun gitu ya, percaya nggak percaya, dengar dari pembantu ada orang yang tebar garam gue kaget," ujar Nikita. 

Nikita mengatakan jika ia tahu siapa pelaku penabur garam tersebut, namun ia enggan mengatakannya. 

"Nggak kenal dekat, tapi tahu orangnya. Gue nggak mau ngomong (siapa orangnya) tapi perempuan yang jelas," ujarnya lagi. 

Baca juga: Ini Jawaban Nikita Mirzani Soal Ngamuk Setelah Operasi Organ Intim

Meski belum tahu pasti maksud dari pelaku penabur garam tersebut, Nikita Mirzani berasumsi jika kemungkinan orang itu ingin memisahkannya dengan pasangannya, Dipo Latief. 

"Mungkin (maksudnya) mau memisahkan saya dengan Dipo," kata wanita kelahiran Jakarta, 17 Maret 1986 itu. 

"Gue gini ya, gue nggak pernah ganggu orang dan kalau tiba-tiba gue dapat pasangan dan dia memilih gue, itu pakai hati dan rasa bukan main dukun. Orang jatuh cinta sama gue, sayang sama gue karena dia lihat pribadi gue bukan karena ke orang pinter. Jadi, buat apa dipisahin dengan cara seperti itu, kalau gue nantinya berpisah ya mungkin memang sudah jalannya seperti itu," pungkas Nikita Mirzani.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More