Pantau Flash
Ungkit Kemesraan dengan PDIP di Era SBY, Demokrat Inginkan Kursi Ketua MPR
Polisi Klaim Kantongi Identitas Bandar Besar Pemasok Narkoba ke Nunung
Tatap SEA Games 2019, Cabor Renang Ikut Kejuaraan Dunia di Korsel
Lanjutan Sidang Sengketa Pileg 2019, MK Putus 260 Perkara
Buat yang Minat, Walmart Tawarkan Beasiswa untuk Siswa SMA

Nikmati Pengalaman Berkemah Mewah dengan Panorama Patung Liberty di Governors Island

Nikmati Pengalaman Berkemah Mewah dengan Panorama Patung Liberty di Governors Island Suasana malam hari glamorous camping (glamping) di Governors Island, New York (DPA). (Foto: Antaranews)

Pantau.com - Betapa menyenangkan berada dalam tenda yang nyaman, ada stopkontak untuk ponsel, sembari memandangi cakrawala Manhattan, itulah gambaran berkemah mewah di Governors Island yang dapat ditempuh beberapa menit dari kota dengan menggunakan kapal feri.

Baca juga: Inilah 5 Destinasi Wisata yang Instagramable di Kebumen

Berkumpul di sekitar api unggun pada malam yang damai tanpa mobil, tanpa penduduk, dan pemandangan fantastis Patung Liberty dan cakrawala Manhattan.

Governors Island yang ersejarah di New York kini menawarkan berkemah semalam atau lebih di tenda-tenda lapang lengkap dengan tempat tidur, meja samping tempat tidur, lampu, karpet, dan bahkan stopkontak untuk mengisi daya ponsel anda.

Pada siang hari, pengunjung dapat berjalan atau bersepeda mengelilingi pulau, yang dulunya merupakan pos militer dan sekarang dibuka musiman sebagai taman umum, dan hanya beberapa menit perjalanan feri Manhattan dan Brooklyn.

Pada malam hari, para tamu dapat menuju restoran dan bar di pulau itu sebelum memanggang beberapa marshmallow di api unggun. Akomodasi berkemah diluncurkan tahun ini dan dibuka hingga akhir Oktober, dengan rencananya akan dibuka kembali pada musim panas mendatang.

Baca juga: Pesona Hutan Bamboe, Kawasan Hijau Anti-Polusi Harapan Warga Bekasi

Dengan harga mulai dari sekitar 150 dolar AS (setara Rp 2.232.563) per malam, itu bukan pilihan yang murah, dan berkemah harus bersaing dnegan kebisingan dari penerbangan dan lalu lintas kapal, namun pemandangan melintasi air dapat membayar semua itu.

Share this Post:
Tim Pantau
Sumber Berita
Antara
Editor
Gilang K. Candra Respaty
Penulis
Gilang K. Candra Respaty
Category
Ragam