Forgot Password Register

Nyaris Dilindas Mobil, Cynthia Ramlan Masih Rasakan Sakit di Dada

Cynthia Ramlan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Cynthia Ramlan (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Pesinetron Cynthia Ramlan mengalami kecelakaan syuting beberapa waktu lalu. Akibat kejadian itu, Cynthia Ramlan harus dirawat di rumah sakit. 

Adik Olla Ramlan tersebut mengaku masih merasakan nyeri di sebagian tubuhnya. Bahkan ada beberapa lebam di tubuhnya yang belum hilang.

"Yang ngilu dada. Kalau lebam dari tangan. Jadi kalau jalan kaya bawa dompet gitu. Kalau napas sakit. Jadi katanya ada trauma otot," cerita Cynthia Ramlan ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2018).

Baca juga: Cynthia Ramlan Buka Suara Soal Kecelakaan Syuting yang Dialaminya

Cynthia Ramlan bersyukur kini kondisi fisiknya sudah lebih baik. Walaupun dadanya terkadang masih terasa ngilu saat ia tertawa atau batuk.

"Katanya ada yang ketarik bagian dada. Tapi alhamdulillah nggak ada yang patah tulang atau retak. Alhamdulillah sekarang udah jauh lebih baik," ungkapnya.

Baca juga: Ngeri, Cynthia Ramlan Nyaris Dilindas Mobil saat Syuting

Dari keterangan dokter, proses penyembuhan dirinya memang terbilang cepat. Cynthia pun bertekad ingin segera sembuh agar bisa beraktivitas kembali.

"Kalau kata dokter aku bisa seminggu sampai dua minggu (baru sembuh). Tapi kemarin cuma lima hari udah ngerasa jauh lebih baik," tutur Cynthia Ramlan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More