Forgot Password Register

Ojek Online Berkembang, Menkominfo Janjikan Ponsel 4G Murah

Ojek Online Berkembang, Menkominfo Janjikan Ponsel 4G Murah Ojek online (Foto:Pantau.com/Fery Heryadi)

Pantau.com - Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara menjanjikan akan bekerja sama dengan industri untuk menyediakan ponsel 4G dengan harga ratusan ribu rupiah. 

Hal tersebut diungkapkan dihadapan driver Gojek yang hadir dalam acara Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat. 

"Saya tahu teman-teman bergantung pada ponsel, kedua pada sinyal. Dari ponsel saya pastikan harga ponsel turun terus. Ponsel 4G nanti harganya ratusan ribu bukan juta," ujarnya saat sambutan, Jumat (11/5/2018).

Baca juga: Dolar Naik, Makan Daging Makin Mahal

Ia bahkan memastikan akan berkunjung langsung ke industri pembuatan ponsel untuk mendorong produksi ponsel 4G dengan harga dibawah satu juta. 

"Akhir bulan ini saya akan ke pabrik ponsel di Semarang. Saya koordinir sama Nadiem ada temen-temen perwakilan (Gojek) yang ikut. Saya biayai (perjalanannya). Ada ponsel harganya mahal tapi untuk rakyat kita ponselnya harus murah," paparnya.

Baca juga: Go-Pay Error, Pelanggan: Kok Nggak Masuk Saldonya?

Seperti diketahui, Acara Pasar Malam yang diadakan dalam rangkaian Hari Kuliner Nasional GO-FOOD. Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa kementerian yakni Menteri Koperasi dan Kecil Menengah (UKM), Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga dan Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More