Forgot Password Register

Headlines

Ojol Agendakan Demo 15 Januari, Kemenhub: Saya Kasihan....

Ojol Agendakan Demo 15 Januari, Kemenhub: Saya Kasihan.... Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiadi (Foto: Pantau.com/Ratih Prastika)

Pantau.com - Kementerian Perhubungan mengimbau agar para pengemudi ojek online tidak mengikuti unjuk rasa besar-besaran yang rencananya akan digelar 15 Januari 2019 mendatang.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kemenhub, Budi Setiadi mengatakan, pihaknya sudah menjalankan proses penyusunan aturan ojek online. Sehingga menurutnya, lebih baik menjaga situasi tetap kondusif.

Baca juga: Orang Terkaya di Dunia Jeff Bezos Bercerai, Ada Pembagian Harta Gono Gini?

"Harapan saya Tim 10 karena komitmen bersama, saya kemarin sudah ajak semua, selama berproses, bulan 3 nanti selesai, saya mohon teman-teman diluar diajak suasana kondusif," ujarnya saat sambutan dalam FGD di Universitas Bakrie, Kamis (10/1/2019).

Baca juga: Butuh Berapa Ton Agar Limbah Freeport Bisa Jadi Batako?

Terutama kata dia, menjelang pelaksanaan agenda politik terbesar di Indonesia yakni Pemilihan Presiden membutuhkan suasana yang kondusif.

"Nggak usah ramai-ramai ada di jalan lagi, saya mengharapkan kedewasaan kita, negara kita sedang melakukan perhelatan besar bulan 4 nanti, kita butuh suasana yang baik, saya kasihan yang nggak paham ditarik kesana kemari," imbuhnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More