Forgot Password Register

Oppo Rilis Realmi 1, Harganya Bikin Tergiur

Oppo Realme 1 (Foto: Android Central) Oppo Realme 1 (Foto: Android Central)

Pantau.com - Oppo resmi meluncurkan smartphone pertamanya dibawah bendera anak usahanya, Realme. Ya, smartphone yang diberi nama Realme 1 itu hadir dengan harga murah.

Realme 1 baru akan dijual secara online pada 25 Mei mendatang di situs Amazon India, dilansir Android Central, Jumat (18/5/2018).

Smartphone ini hadir dengan layar 6 inci dengan mengusung resolusi Full HD+. Dapur pacunya sama dengan Oppo F7, yaitu Helio P60.

Baca juga: BlackBerry Key² dengan Keyboard Qwerty Dirilis Bulan Depan, Intip Spesifikasinya

Kamera belakang Realme 1 punya ukuran 13 MP. Sedangkan untuk kamera selfienya berukuran 8 MP. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI) dalam mode selfie-nya untik fitur face unlock.

Oppo Realme 1 (Foto: Android Central)

Realme 1 disematkan baterai 3.410 mAh, Android Oreo, VoLTE, Wi-Fi, Bluetooth, dan GPS. 

Baca juga: Penjualan iPhone Mendominasi, Xiaomi Tumbangkan Samsung

Smarphone ini ditawarkan dengan harga menggoda. Untuk RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB, dibanderol harga 13.990 rupee atau sekitar Rp2,9 juta. 

Varian RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB dengan harga 10.990 rupee atau setara Rp2,2 juta. Dan, paling rendah memiliki RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB yang dijual seharga 8.990 rupee atau sekitar Rp 1,8 juta.

Belum diketahui kapan Oppo Realme 1 akan mendarat Indonesia atau tidak.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More