Pantau Flash
Terang-terangan Bappenas Minta Fesyen Tanah Air Saingi Uniqlo
Ganjar Minta ASN Jateng Penganut Paham Radikal Segera Mengundurkan Diri
Kena PHP Donald Trump, Huawei Putuskan PHK Karyawan di AS
PN Jaksel Tolak Gugatan Perdata Kasus Pelecehan Seksual di JIS
Produk Kertas RI Melenggang Bebas dari Bea Masuk Anti-Dumping Korsel

OSO: Cacing pun Tahu Soal Infrastruktur Jokowi

OSO: Cacing pun Tahu Soal Infrastruktur Jokowi OSO di Gedung DPR (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Debat kedua Pilpres 2019 yang akan mempertemukan Joko Widodo dan Prabowo Subianto dalam hitungan hari akan segera digelar. Tema yang akan diperdebatkan yakni sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, dan infrastruktur.

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Oedang (OSO) sesumbar bahwa capres nomor urut 01 Jokowi sudah 100 persen siap bertempur di arena debat Pilpres 2019 kedua yang akan digelar di Hotel Sultan Jakarta.

"Saya yakin, orang saya pendukung dia saya pasti selalu yakin ya. Saya yakin dengan 01 itu memang sudah mempunyai landasan yang kuat yang terukur oleh masyarakat," ujar OSO di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Baca juga: Pengamat Sebut Debat Kedua Capres akan Terlihat Lebih Autentik, Maksudnya?

Ketua DPD RI itu juga mengaku akan memberikan masukan kepada Jokowi sebelum menjalani debat. Menurutnya, ia akan memberikan masukan yang ringan-ringan saja kepada mantan Wali Kota Solo itu.

"Ya memang harus (memberi masukan), itu lah gunanya tim. Itulah gunanya pendukung pendukung harus memberikan masukan yang netral yang betul-betul diterima masyarakat yang betul-betul menghargai perbuatan-perbuatan yang telah terjadi lantas kemudian mempunyai komitmen kepada masyarakat untuk meningkatkan sosial ekonomi budaya masyarakat," tuturnya.

Baca juga: Ridwan Saidi: Jokowi Seperti Orang yang Sudah Tahu Bakal Kalah

Sementara ketika disinggung apa yang akan menjadi senjata pamungkas dari Jokowi dalam debat Pilpres 2019 kedua, OSO sesumbar bahwa Jokowi akan mengedepankan capaian infrastruktur.

"Dari infrastruktur itu kita jangan tanya lagi, cacing pun bisa menjawab kalau infrastruktur itu emang Jokowi orangnya," tandasnya.

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Adryan Novandia
Penulis
Adryan Novandia
Reporter
Bagaskara Isdiansyah
Category
Nasional

Berita Terkait: