Forgot Password Register

Osvaldo Haay Optimistis Garuda Muda Mampu Kalahkan Thailand

Osvaldo Haay Optimistis Garuda Muda Mampu Kalahkan Thailand Osvaldo Haay. (Foto: Antara)

Pantau.com - Timnas Indonesia U-23 akan berjumpa dengan Thailand dalam babak pertama Kualifikasi Piala AFC U-23 2020 Grup K yang akan berlangsung di STadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Jumat, 22 Maret 2019. Gelandang Timnas Indonesia U-23 Osvaldo Haay mengaku siap mengalahkan lawannya itu.

Ya, Indonesia bakal menghadapi lawan tangguh, Osvaldo Haay pun percaya dengan strategi yang sudah dibentuk pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri.

"Kami sudah siap melawan Thailand. Dalam latihan kami selalu fokus dan sama tim pelatih kami mematangkan tak permainan," ujar Osvaldo Haay seperti keterangan tertulis yang diterima Pantau.com, Kamis (21/3/2019).

Baca Juga: Indonesia Siap Hadapi Thailand di Kualifikasi Piala Asia untuk Menang

Terkait kekuatan Thailand, Osvaldo menilai jika tim berjuluk Gajah Perang itu bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahlan. Namun, pemain Persebaya Surabaya ini meyakini jika timnya akan meraih hasil maksimal pada laga besok Jumat, 22 Maret 2019.

Garuda Muda julukan Timnas Indonesia U-23 sendiri optimis bisa meraih kemenangan walaupun akan melawan tim yang cukup kuat. Tapi karena ini babak pertama pun membuat mereka yakin dan optimis, karena dengan itu akan mempermudah jalan menuju putaran final nantinya.

"Thailand tim yang kuat, namun kami optimis mampu mengalahkan mereka. Semoga besok meraih kemenangan," tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More