Forgot Password Register

Otavio Dutra Terancam Absen Lawan Arema FC di Final Piala Presiden

Otavio Dutra Terancam Absen Lawan Arema FC di Final Piala Presiden Otavio Dutra. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Kabar kurang mengenakkan tengah menghampiri Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Bajul Ijo itu terancam tidak bisa memainkan bek andalannya, Otavio Dutra pada laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 12 April 2019.

Dutra diketahui tengah mengalami cedera betis. Akibatnya, penjaga jantung pertahanan Bajul Ijo itu sempat absen latihan dan memilih untuk menjalani penyembuhan bersama fisioterapis.

"Betis saja masih terasa sakit. Tadi saya sudah mulai dari fisio dan juga kemarin serta minum obat juga supaya besok saya sudah lebih baik. Semoga besok saya sudah lebih baik dan bisa bantu teman-teman dan Persebaya," kata Dutra saat dihubungi wartawan, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga: Laga Panas Persebaya vs Arema FC Berakhir Imbang 2-2

"Kalau lari, masih ada terasa sakit. Tadi pagi saya sudah lari sedikit dan saya berhenti mulai fisioterapi lagi dan pijat. Ini saya baru minum obat lagi," jelasnya.

Selain itu, Dutra juga mengeluhkan mengenai padatnya turnamen Piala Presiden 2019. Di mana kata dia, setiap klub harus bermain setidaknya dua hari sekali selama turnamen itu.

"Otot pasti capek karena turnamen ini tidak ada waktu untuk istirahat. Hanya dua hari lagi langsung main dan saya main semua pertandingan selama 90 menit," imbuh Dutra.

Baca Juga: Psstt... Trofi Piala Presiden 2019 Ada Corak Anyar 

Sejatinya, Dutra sudah mengalami cedera betis saat Persebaya bertemu Madura United pada babak semifinal. Namun, bek Persipura Jayapura itu memutuskan untuk tetap bermain bahkan saat final leg pertama menghadapi Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa 9 April 2019.

Absennya Dutra tentu menjadi lampu kuning bagi Persebaya pada laga besok. Pasalnya, Bajul Ijo tengah membutuhkan kemenangan untuk bisa memastikan gelar juara Piala Presiden 2019. Mengingat, Persebaya hanya bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Surabaya.
Share :
Komentar :

Terkait

Read More