Forgot Password Register

Owi/Butet Nilai Permainan Hafiz/Gloria Kurang Tenang

Owi/Butet Nilai Permainan Hafiz/Gloria Kurang Tenang Ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (Foto: Pantau.com / Reza Saputra)

Pantau.com - Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir menilai performa juniornya Hafiz Faizal/Gloria Emanuele semakin membaik. Terutama saat bertanding di Indonesia Open 2018 Hafiz/Glo mampu tembus hingga babak semifinal.

"Dari kemarin saya liat sebenarnya untuk Indonesia Open ini permainan Hafiz/Glo  cukup bagus. Dari serangan ada, defent juga ada," kata Owi, sapaan Tontowi, ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu, 7 Juli 2018.

Hafiz/Glo tembus ke semifinal Indonesia Open 2018 setelah mengalahkan pasangan Perancis Ronan Labar/Audrey Fontaine dengan skor 20-22, 21-11, dan 21-15. Dibabak kedua, pebulutangkis peringkat 15 dunia itu juga berhasil menumbangkan ganda campuran unggulan enam dunia Christiansen/Pedersen dari Denmark.

Sementara pada delapan besar, Hafiz/Glo bertemu rekan senegara Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto dan kembali menang 21-15,22-24, dan 21-19. Namun disemifinal Hafiz/Glo tumbang 18-21, 21-8 saat melawan Owi/Butet.

Baca juga: Tantang Owi/Butet, Chan/Goh: Kami Sudah Siap Lawan Satu Stadion!

"Mungkin hari ini mereka main kurang tenang aja. Kalau main normal sih sebenarnya mereka bagus. Tapi enggak tahu kenapa mereka tadi mainnya enggak tenang," kata Owi.

Sebelumnya Owi/Butet pernah bertemu dengan Hafiz/Glo dibabak 16 besar turnamen All England 2018. Ketika itu pertandingan dimenangkan Hafiz/Glo lewat pertandingan rubber set 18-21, 21-15, dan 30-29.

Disebut-sebut akan menjadi penerus Owi/Butet dinomor ganda campuran, Hafiz/Glo makin berambisi untuk bisa memperbaiki peringkat mereka yang saat ini masih berada diurutan 13. Meski harus merelakan keterwakilan ganda campuran Indonesia di Asian Games kepada Ricky/Debby, Gloria bergarap ia dan Hafiz tak butuh waktu lama untuk bisa meningkatkan prestasi.

"Mudah-mudahan tak butuh waktu lama lagi untuk kami meningkatkan prestasi, semoga kami bisa jadi penerus Bang Owi dan Cik Butet," kata Gloria 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More