Forgot Password Register

Pakai Jas dan Blangkon di Sidang, Ahmad Dhani Ungkap Makna Gaya Busananya

Ahmad Dhani mengenakan jas dan blangkon di sidang (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati) Ahmad Dhani mengenakan jas dan blangkon di sidang (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Pantau.com - Sidang ketiga dari kasus ujaran kebencian yang menjerat musisi Ahmad Dhani kembali digelar hari ini Senin (30/4/2018), di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Ditemani tim kuasa hukumnya dari Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Ahmad Dhani tiba di PN Jakarta Selatan pukul 16.29 WIB. 

Sama seperti sidang sebelumnya, mantan suami Maia Estianty itu kembali mengenakan pakaian 'nyentrik'. Kali ini ia menggunakan busana formal jas dan dasi dilengkapi blangkon di kepalanya. 

Baca juga: Pantau Foto: Duh, Datang ke PN Jaksel, 'Tulisan' di Kaos Ahmad Dhani Bikin Gagal Fokus

Pentolan grup musik Dewa 19 itu mengatakan ia terinspirasi berpakaian seperti itu dari para tokoh pergerakan tahun 1920-an. 

"Kalau saya pribadi baju ini tren tahun 1920. Style baju seperti ini tokoh pergerakan tahun 1920-an," kata Ahmad Dhani kepada wartawan. 

Ahmad Dhani dan Al Ghazali (Foto: Pantau.com/Lilis Varwati)

Ia mengatakan memang ada pesan khusus yang ingin ia sampaikan lewat baju tersebut. 

Baca juga: Sederet Pakaian Kontroversi Seorang Ahmad Dhani

"Message-nya ini pergerakan. Pergerakan melawan penguasa. Waktu itu juga kan pergerakan lawan penguasa. Banyak hampir semua tokoh pergerakan bajunya seperti ini," ucapnya.

Gaya berpakaian seperti itu telah dilakukan Ahmad Dhani sejak sidang kedua pada pekan lalu. Sebelumnya pada sidang perdana dua pekan lalu mantan suami penyanyi Maia Estianty itu mengenakan kaos bertuliskan #2019GANTIPRESIDEN. 

Pada sidang ketiga ini Jaksa Penuntut Umum akan membacakan jawaban atas nota keberatan yang telah disampaikan kuasa hukum Ahmad Dhani. Sidang dimulai pada pukul 17.25 WIB. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More