Forgot Password Register

PAN: Pak Jokowi Akhir-akhir Ini Bahasanya Aneh

PAN: Pak Jokowi Akhir-akhir Ini Bahasanya Aneh Drajad Wibowo (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Wakil Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengaku heran atas pernyataan Presiden Joko Widodo belakangan ini. Bahkan, dia menyebut ungkapan 'Politik Genderuwo' Jokowi sangat aneh.

"Saya heran kok Pak Jokowi akhir-akhir ini bahasanya menjadi aneh. Abis Sontoloyo, Genderuwo, abis ini apalagi Pak Jokowi. Saya rasa hal-hal seperti itu enggak produktif lah untuk dilakukan," ujar Drajad saat ditemui di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta, Jumat, (9/11/2018).

Baca juga: Soal Pernyataan Jokowi Tentang 'Politikus Genderuwo', Ini Respon Kubu Prabowo-Sandi

Untuk itu ia pun meminta kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu serta tim kampanyenya untuk bisa melakukan hal yang lebih substanstif atas kondisi bangsa Indonesia belakangan ini ketimbang harus melontarkan kalimat-kalimat yang dinilainya kurang baik.

"Jadi saya pengen mengajak Pak Jokowi dan timnya ayo kita debat secara substantif daripada dengan istilah-istilah yang aneh-aneh seperti itu," tuturmya.

Baca juga: Tim Kampanye Jokowi-Ma'ruf Jelaskan Arti 'Politik Genderuwo'

Saat disinggung ungkapan Jokowi itu sengaja menyasar kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Sandi dan tim, Drajad menjawab bahwa apa yang disampaikan itu berdasarkan dengan data dan fakta yang ada di lapangan.

"Enggak menakut-nakuti. Kita memang fakta kok. Gini loh, faktanya (misalnya) mobil ini lampunya enggak bagus, remnya rusak, ya masa kita membohongi rakyat dengan mengatakan remnya bagus. Ketika ini kita mengatakan ini remnya rusak, ini loh enggak bagus, itu bukan menakut-nakuti. Itu menyampaikan fakta apa adanya dan rakyat berhak tahu untuk itu," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More