Forgot Password Register

PAN Tak Diundang Pertemuan Partai Koalisi Jokowi Karena Faktor Amien Rais

PAN Tak Diundang Pertemuan Partai Koalisi Jokowi Karena Faktor Amien Rais Amien Rais (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Ketua DPP PDIP Hendrawan Supratikno blak-blakan menyebut pernyataan Amien Rais yang kerap menyerang pemerintahan Jokowi, menjadi salah satu penyebab PAN tidak tidak diundang dalam pertemuan para sekjen parpol dengan Seskab Pramono Anung.

"Terus apalagi belakangan kan Pak Amien Rais membuat pernyataan-pernyataan yang menurut kami susah diikuti, jalan pikirannya susah diikuti," ujar Hendrawan di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Selasa (8/5/2018).

Baca juga: Sandiaga Klaim PAN Sudah Bergabung Sekber Bersama Gerindra

Hendrawan mengatakan, pihaknya memandang sikap Amien Rais kurang etis, terlebih hingga menyebut Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersandiwara.

"Malah dia menuduh Pak Zulkifli Hasan itu loh Ketua MPR itu loh, lembaga yang menurut kita sangat prestisius suka bersandiwara. Ya kan jadi Pak Amien Rais menuduh ketua umumnya bersandiwara, ini kan aneh di partai politik, berani katakan ketua umum sedang bersandiwara," ujarnya.

Baca juga: Tak Diundang dalam Pertemuan Koalisi Jokowi di Istana, PAN Angkat Bicara

Tak hanya itu, alasan lain PAN, khususnya Sekjen Edy Soeparno tak diundang pertemuan karena partai berlambang matahari itu sering kali tidak menghadiri undangan yang diberikan sebelumnya.

"Ada beberapa kesempatan PAN diundang juga tidak muncul, pernah contoh waktu ini (saat) Pak Utut mengadakan beberapa kali pertemuan juga ya," katanya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More