Forgot Password Register

Pantau Foto: Dahsyatnya Layang-layang Palestina, Kejutkan Israel

Pantau Foto: Dahsyatnya Layang-layang Palestina, Kejutkan Israel Layang-layang Palestina gempur Israel. (Foto: Reuters/Ibraheem Abu Mustafa)

Pantau.com - Warga Palestina mengirim layang-layang dengan menggantungkan bara api untuk membakar lahan pertanian dan hutan Israel di Perbatasan Gaza.

Senjata Palestina tersebut diklaim lebih efektif untuk membuat Israel terkekang. Setidaknya,120 orang Palestina telah dibunuh oleh pasukan Israel selama demonstrasi massa di sepanjang perbatasan Gaza sejak 30 Maret lalu.

“Itu dimulai secara spontan. Kami tidak pernah berpikir kami akan mencapai hasil yang baik seperti itu," kata Shadi, satu dari lima remaja Palestina yang menyiapkan layang-layang dengan kain yang dicelupkan ke dalam solar dan minyak pelumas di sebuah ladang Gaza melansir Reuters, Jumat (8/6/2018).

"Idenya sederhana: gunakan alat yang paling sederhana untuk menyebabkan kerusakan dan kerugian pada Pendudukan (Israel)."

Seorang pejuang Palestina memperlihatkan bara api yang digantung pada layang-layang untuk menyerang Israel. (Foto: Reuters/Ibraheem Abu Mustafa)

Share :
Komentar :

Terkait

Read More