Forgot Password Register

Headlines

Pantau Foto: Usai Kenakan Jaket 'Ala Dilan', Begini Cara Jokowi Promosikan Asian Games 2018

Pantau Foto: Usai Kenakan Jaket 'Ala Dilan', Begini Cara Jokowi Promosikan Asian Games 2018 Presiden Jokowi menyapa para pelajar yang tergabung dalam OSIS seluruh Indonesia. (Foto: Antara/Wahyu Putro)

Pantau.com - Usai tampil nyentrik dengan mengenakan setelan jaket 'ala Dilan' Presiden Joko Widodo kali ini begitu berbeda. Jokowi berpenampilan sporty kala mengajak sekitar 270 pelajar perwakilan OSIS SMA berprestasi dari seluruh Indonesia berkeliling di Istana Bogor, Kamis (3/5/2018).

Seperti diketahui, Indonesia bakal menjadi tuan rumah Asian Games 2018 di Jakarta- Palembang pada 18 Agustus hingga 2 September 2018. Karena itu, pemerintah mendukung penuh gelaran multievent tersebut baik dari sarana pembangunan hingga promosi.

Memang beberapa waktu lalu, Jokowi sempat mempertanyakan minimnya masalah promosi event olahraga empat tahunan tersebut. Mantan Wali Kota Solo itu 'menyentil' beberapa poster Cawapres yang begitu ramai diperbincangkan.

Kali ini, Jokowi mencoba mempromosikan Asian Games ke-18 dengan mengenakan setelan jaket warna hitam. Dalam desain jaket tersebut terlihat gambar atlet pada bagian belakang dan corak warna Asian Games yang bertema 'Energy of Asia'.

1. Jokowi Mengenakan Jaket Asian Games ke-18

(Foto: Antara/Wahyu Putro)



Klik Next untuk Gambar Berikutnya...


Share :
Komentar :

Terkait

Read More