Pantau Flash
Hasut Ujaran Kebencian ke Messi, Banding Presiden FA Palestina Ditolak CAS
Polisi Tetapkan 9 Tersangka Tambahan di Kasus Kerusuhan 21-22 Mei
Semester I-2019, Lapangan Migas Pertamina Lampaui Target Produksi
Marcus/Kevin Susul Hendra/Ahsan ke Semifinal Indonesia Open 2019
Wiranto Sebut Rekam Jejak FPI Sedang Ditelusuri Terkait Perpanjangan Izin

Pantau Grafis: 5 Film Animasi Seru yang Cocok Kamu Tonton di Tahun 2019

Pantau Grafis: 5 Film Animasi Seru yang Cocok Kamu Tonton di Tahun 2019 Film animasi di tahun 2019 (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Tahun 2019 sudah di depan mata dan masyarakat siap disuguhkan oleh sejumlah film menarik yang siap tayang tahun depan. Salah satunya datang dari film bergenre animasi.

Film animasi merupakan film yang cocok ditonton oleh semua kalangan dan sangat cocok ditonton bareng keluarga. Nah film animasi apa saja yang bakal tayang di tahun 2019 mendatang. Berikut telah Pantau.com rangkum 5 rekomendasinya.

How To Train Your Dragon 3: The Hidden World

Seri terakhir dari trilogi How To Train Your Dragon ini siap menghibur penikmat film animasi pada 22 Februari 2019 mendatang. Masih sama seperti dua seri sebelumnya yang tayang pada tahun 2010 dan 2014, film ini Mengisahkan tentang persahabatan seorang remaja bernama Hiccup dengan naga bernama Toothless.

Di film ini, Hiccup dan Toothless akan mengajak penonton ke alur cerita baru di mana mereka akan bertualang ke dunia tersembunyi yang selama ini dipercaya oleh orang hanya sebagai mitos belaka. 

The Secret Life of Pets 2

Masih menceritakan petualangan Max, seekor anjing serta teman-temannya sesama hewan peliharaan. Film The Secret Life of Pets 2 masih tetap menyuguhkan inti cerita yaitu tentang bagaimana tingkah laku hewan peliharaan ketika ditinggal majikannya keluar rumah.

Dalam trailer yang dirilis, film ini berfokus pada karakter Max yang diajak jalan-jalan oleh temannya bernama, Katie. Namun ternyata, Max justru dibawa ke klinik dokter hewan yang membuatnya merasa ketakutan. Film garapan Illumination ini dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2019 mendatang.

Toy Story 4

Sejak seri terakhirnya dirilis pada 2010 silam, sekuel Toy Story akan kembali menyapa penonton di layar lebar pada 21 Juni 2019 mendatang.

Film yang mengisahkan tentang persahabatan para mainan bernama Sherrif Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawannya ini akan mengambil latar waktu berbeda di mana pemilik mereka yakni Andy telah memasuki masa kuliah.

Trailer Toy Story 4 sendiri telah dirilis oleh Disney Pixar pada 12 November 2018 kemarin dengan jumlah penayangan mencapai 15 juta kali.

The Lion King

Film animasi yang wajib ditonton di 2019 adalah The Lion King. Film ini sendiri adalah remake dari versi animasi tahun 1994 dan siap tayang pada 19 Juli 2019 mendatang.

The Lion King versi CGI ini tetap menyajikan kisah yang sama di mana seekor anak singa bernama Simba akan menjadi raja hutan di Afrika. Melalui trailer yang dirilis, Disney benar-benar ingin menunjukkan efek CGI yang benar-benar nyata di film animasinya yang berumur 25 tahun ini.

Frozen 2

Mengisahkan tentang dua kakak beradik Elsa dan Anna, serta teman-temannya yang bernama Kristoff, Sven, dan Olaf, seri film Frozen pertama benar-bernar sukses dan mewabah ke seluruh dunia.

Soundtrack film yang berjudul Let it Go juga menjadi salah satu lagu yang banyak dinyanyikan ulang oleh berbagai musisi di seluruh dunia. Dalam seri kedua yang akan tayang pada 27 November 2018 mendatang, Disney siap menyuguhkan petualangan baru Elsa, Anna, dan kawan-kawan yang tentunya siap disaksikan di bioskop nanti.


Infografis 5 film animasi wajib ditonton di tahun 2019 (Infografis: Pantau.com/Amin H. Al Bakki) 

Share this Post:
Tim Pantau
Editor
Amin Hayyu Al Bakki
Penulis
Amin Hayyu Al Bakki
Category
Visual

Berita Terkait: