Forgot Password Register

Pantau Grafis: Konspirasi Terseram! 5 Musisi Dunia Terkenal yang Masuk ke Club 27

Pantau Grafis: Konspirasi Terseram! 5 Musisi Dunia Terkenal yang Masuk ke Club 27 Ilustrasi musisi anggota Club 27 (Ilustrasi: Pantau.com/Amin H. Al Bakki)

Pantau.com - Istilah Club 27 mungkin tidak asing lagi di telinga kamu terutama penyuka teori konspirasi. Hingga kini pun Club 27 masih menjadi misteri yang diperdebatkan. Namun sebenarnya apa sih Club 27 itu?

Club 27 bukan lah sebuah klub yang terbentuk secara resmi. Para anggota di Club 27 pun secara tidak sadar telah masuk ke dalam klub ini. Club 27 hanya sebutan bagi para musisi terkenal di dunia yang tewas di usia 27 tahun. Tak hanya memiliki usia kematian yang sama, pola kematian para musisi di Club 27 pun cenderung mirip.

Salah satu contoh musisi yang masuk ke Club 27 ini ialah vokalis band Nirvana yaitu Kurt Cobain. Pria yang sangat digemari oleh generasi 90-an itu ditemukan tewas bunuh diri menggunakan pistol pada 5 April 1994 di kediamannya. Kurt diduga bunuh diri karena dampak ketergantungan heroin serta depresi yang dialaminya.

Selain Kurt Cobain, musisi terkenal yang masuk ke Club 27 ialah Jim Morrison sang vokalis sekaligus frontman band The Doors. Jim tewas usai mengalami overdosis heroin yang dikonsumsinya.

Lalu siapa saja musisi terkenal lainnya yang masuk ke dalam Club 27 tersebut?


Infografis para musisi anggota Club 27  (Infografis: Pantau.com/Amin H. Al Bakki) 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More