Forgot Password Register

Pantau Video: Detik-detik Ibu Ini Menjadi Korban Penjambretan Usai Jemput Anak Sekolah

Sang anak menangisi ibunya yang tergeletak di jalan bercucuran darah. (Foto: Facebook/Yuni Rusmini) Sang anak menangisi ibunya yang tergeletak di jalan bercucuran darah. (Foto: Facebook/Yuni Rusmini)


Pantau.com - Seorang ibu yang menjadi korban penjambretan di Kota Serang, Banten harus mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala serta badan.

Pasalnya ibu tersebut baru saja menjadi korban penjambretan yang dilakuakan oleh seorang tak dikenal ketika berada di Jalan raya dekat "Giant" Serang.

Baca Juga: Pantau Video: Pesanan Tidak Sesuai, Pelayan Rumah Makan Dilempar Mangkuk

Kejadian ini bermula ketika ibu tersebut, yang baru pulang menjemput anaknya dibangku kelas 3 SD. Kemudian sang anak duduk di belakang, dan sang ibu tersebut menjinjing sebuah tas miliknya yang dipakai menyamping.

Baca Juga: Pantau Video: Seorang Pria Nekat Panjat Baliho di Pasar Rebo

Kemudian ketika berada di dekat Giant Supermarket tiba-tiba ada seorang pria tak dikenal langsung merebut tas milik si ibu, sontak hal ini pun membuat ibu dan anak tersebut terjatuh.

Akibatnya ibu ini mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala serta badan. Pelaku pun saat ini masih dalam pencarian pihak kepolisian.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More