Forgot Password Register

Pantau Video: Ini Saran Aa Gym untuk Menyambut Tahun Baru Islam

Pantau Video: Ini Saran Aa Gym untuk Menyambut Tahun Baru Islam Kedatangan Aa Gym saat acara Milad ke-10 Ar-rahman Quranic Learning (AQL), di Balai Sarbini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)


Pantau.com - Memperingati tahun baru islam 1440 Hijriyah,  ulama kondang Aa Gym menyarankan untuk menyambutnya dengan tiga semangat yakni bersaudara, solusi, dan sukses bersama. 

"Semangat bersaudara, bahwa kita tdk dgn musuh yg harus saling menghancurkan, ini adalah sodara yang sama-sama ingin melakukan yang terbaik bagi negeri ini, makanya lihatlah di negeri ini dengan tatapan semangat sodara," ujar Aa Gym ditemui tim Pantau.com dalam acara Milad ke-10 Ar-rahman Quranic Learning (AQL), di Balai Sarbini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (11/9/2018).

Baca Juga: Pantau Video: Momen Jokowi dan Iriana Bertemu Super Junior di Korea Selatan

Selanjutnya Aa Gym mengatakan penting untuk bersama-sama mencari solusi, dibanding hanya berfokus mencari kesalahan orang lain atau permasalahan di negeri sendiri tanpa berperan sebagai pemberi solusi. 

"kita tau banyak sekali masalah, tapi pertanyaannya ayok sekecil apapun kita harus bagian dari solusi, jangan bagian dari masalah atau menambah masalah," tutur Pemimpin Pondok Pesantren Daarut Tauhid itu. 

Terkahir yakni ia mengamanatkan untuk tidak bertindak egois, dan sama-sama mengajak kebaikan untuk orang lain. "Jangan cuma ingin menyukseskan dirinya dgn kelompoknya, golongannya tapi kesuksesan adalah untuk kita bangkit bersama-sama di negeri ini," tutup Aa Gym.

Baca Juga: Sambil Menangis, Melly Goeslaw Kenang Nike Ardilla

Share :
Komentar :

Terkait

Read More