Forgot Password Register

Pantau Video: Inilah Perjuangan Seorang Ibu Ditengah Guncangan Gempa

Sri Handayani melahirkan seorang bayi laki-laki. (Foto: Twitter/@palangmerah) Sri Handayani melahirkan seorang bayi laki-laki. (Foto: Twitter/@palangmerah)


Pantau.com - Di tengah bencana gempa besar 7,0 Skala Richter yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat, ada kabar bahagia dari posko pengungsian. Seorang pengungsi bernama Sri Handayani melahirkan bayi laki-laki. Bayi itu lahir di posko pengungsian di Kecamatan Bayan, Lombok Utara.

Berdasarkan informasi dari unggahan akun twitter @palangmerah pada, senin (6 Agustus 2018), seorang ibu berusia 38 tahun melahirkan dalam kondisi normal sekira pukul 05.00 WIB. Bayi itu lahir dalam kondisi baik dan sehat.

Baca juga: Pantau Video: Hebat! Para Pelajar Ini Bermain dengan Angin Tornado

Begitu juga dengan ibunya. Kondisi kesehatan Sri normal meski sempat mengalami trauma usai merasakan guncangan gempa besar yang terjadi kemarin malam, Minggu (5 Agustus 2018).

Bayi Laki-laki itu diberi nama yang cukup unik, yakni Muhammad Gempa Rizki. "Di balik musibah yang melanda #lombok ternyata ada berkah yang tak terkira bagi Ibu Sri Handayani (38).

Wanita itu melahirkan bayi yang sehat dan menggemaskan di posko Kecamatan Bayan, Lombok Utara pukul 5 pagi tadi (6 Agustus 2018). Bayinya diberi nama Muhammad Gempa Rizki. Semoga sehat selalu," tulis PMI.

Baca juga: Pantau Video: Viral! Anak Kecil Ini Terbang Terbawa Layang-layang

Share :
Komentar :

Terkait

Read More