Forgot Password Register

Pantau Video: Koreografi Persebaya Vs Arema FC yang Bikin 'Singa Lemas'

Koreo Bonek di laga bertajuk 'Derby Jatim'. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra) Koreo Bonek di laga bertajuk 'Derby Jatim'. (Foto: Pantau.com/Reza Saputra)

Pantau.com - Pertandingan bertajuk 'Derby Jatim' antara Persebaya Surabaya melawan Arema FC berlangsung sengit, Minggu 6 Mei 2018. Laga tersebut dimenangkan oleh tim tuan rumah, dengan skor 1-0 lewat gol yang dicetak Misbakhus Solikin pada menit ke-83.

Rivalitas antara Persebaya dengan tim asal Malang itu memang dikenal begitu kental. Itu terlihat dari hubungan antara Bonek -sebutan pendukung Persebaya- dengan Aremania (fans Arema) yang tak pernah akur.

Baca Juga: Jadwal 'Derby Jatim' Persebaya Vs Arema FC, Laga Sarat Gengsi

Bermain di Gelora Bung Tomo yang merupakan markas kebesaran Persebaya Surabaya, Bonek memenuhi stadion. Maklum mereka tak ingin melewati pertandingan yang bakal menjadi sejarah.

Sebelum kick off, Persebaya melakukan koreografi dengan membentangkan gambang kebesaran 'Bajol Ijo' yang berpenampilan seperti malaikat maut. Di depan 'buaya pencabut nyawa' tersebut ada seekor singa yang terkapar lemas dan tak berdaya. Singa tersebut dikelilingi empat laki-laki berkaus biru yang tampak tertunduk lesu. No Mercy for All, begitu tulisan yang terpampang di koreo tersebut.


Berikut Video Koreografi Persebaya Vs Arema FC



 


Layaknya partai El Clasico yang begitu panas, suporter tim tuan rumah juga melakukan intimidasi agar mental skuad Singo Edan ciut. Terlihat usai babak pertama, pemain Arema FC yang masuk ke ruang ganti dilempari sejumlah benda seperti botol minuman hingga benda lainnya. Untungnya, tak ada keributan antara suporter hingga mengakibatkan luka-luka, para Bonek pun pulang akhirnya pulang dengan baik-baik.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More