Forgot Password Register

Pantau Video: Lagunya Dijiplak, Fiersa Besari Enggan Mempermasalahkan Kejadian Tersebut

Pantau Video: Lagunya Dijiplak, Fiersa Besari Enggan Mempermasalahkan Kejadian Tersebut Fiersa Besari usai tampil di Synchronize Fest 2018 (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)


Pantau.com - Putra dari pedangdut Iis Dahlia, Defano Danendra dikaitkan dengan penjiplakkan lagu 'April' Fiersa Besari dalam lagu terbarunya yang berjudul 'Menyimpan Rasa', namun Fiersa enggan mempermasalahkan kejadian ini karna takut dibilang 'kepedean'.

"Dari awal saya bilang takutnya saya yang kepedean, saya persilahkan kawan-kawan saja yang mendengarkan, tapi banyak orang-orang yang berkata bahwa itu mirip, bagi saya sih itu bukan masalah juga," ujar Fiersa saat ditemui Pantau.com usai tampil di Synchronize Fest 2018, Sabtu (6/10/2018) dini hari.

Baca Juga: Pantau Video: Begini Serunya Festival Asian Para Games 2018, Rugi Nggak Mampir

Hanya karena banyak pendapat kedua lagu itu serupa, Fiersa enggan menjudge jika kedua lagu tersebut sama, namun kenyataannya hanya beberapa not nada saja yang ia akui ada kesamaan.

"Ini kan ada teknik modifikasinya yang dari awal saya bilang nggak mau kepedean bilang itu mirip, cuma banyak yang bilang itu mirip," tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More