Forgot Password Register

Pantau Video: Niat Ingin Mencuri Taksi, Maling Ini Justru Masuk Kantor TNI AU

Saat maling taksi mencoba untuk kabur dari Bandara Husein Sastranegara. (Foto: Facebook/Yuni Rusmini) Saat maling taksi mencoba untuk kabur dari Bandara Husein Sastranegara. (Foto: Facebook/Yuni Rusmini)


Pantau.com - Pria berinisial IS (23) ditangkap polisi militer angkatan udara lantaran mencoba membawa kabur sebuah armada taksi di Bandara Husein Sastranegara, Bandung.

Aksi IS berlangsung Kamis (13 September 2018) siang, sekitar pukul 12.00 WIB. Saat itu, IS datang seorang diri kemudian langsung masuk kedalam taksi dan membawa kabur sebuah taksi yang ada di Bandara Husein.

Baca Juga: Pantau Video: Perawat Ini Bertemu dengan Bayi Prematur yang Dirawatnya 28 Tahun Lalu

"Jadi ketika sopir taksi keluar hendak ke belakang, tiba-tiba pelaku masuk ke mobil dan duduk di bangku sopir," ujar Dansatpom AU Mayor Made Oka saat dikonfirmasi via telepon.

Perebutan mobil itu terjadi di dekat area Bandara Husein Sastranegara Bandung. Pelaku yang sukses merebut, langsung tancap gas membawa kabur mobil sedan bernopol D 1914 DN itu.

Baca Juga: Pantau Video: Detik-detik Kebakaran di Cisarua Bogor yang Tewaskan 3 Bocah

"Dia kabur ke arah Lanud. Mungkin dia enggak tahu jalan keluar. Saya kebetulan ada di pos Lanud kaget ini apa kok berani taksi ngebut sekali," terang Made. 

Share :
Komentar :

Terkait

Read More