Forgot Password Register

Pantau Video: Saat Jokowi Sapa Pemudik di Terminal Baranangsiang

Presiden Joko Widodo (video biropers istana) Presiden Joko Widodo (video biropers istana)

Pantau.com - Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tinggal menghitung hari. Masyarakat pun seakan bergegas untuk melakukan tradisi tahunan yaitu pulang kampung atau yang dikenal dengan mudik. 

Guna memastikan keamanan para pemudik, Presiden Joko Widodo ternyata meninjau secara langsung ke dalam bus di Terminal Baranangsiang, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 10 Juni 2018.

Sontak, pemudik pun sempat terkejut melihat orang nomor satu di Indonesia itu masuk ke dalam bus yang mereka tumpangi. Tanpa rasa canggung, Jokowi menyapa pemudik sambil menanyakan lokasi kampung halaman mereka. 

Baca juga: Cerita Fitri, Pemudik yang Melahirkan di Rest Area Cipularang

"Saya sempat mengobrol dengan beberapa orang, tiga di antaranya hendak pulang ke Kebumen, Cilacap, dan Banyumas di Jawa Tengah," tulis Jokowi dalam akun facebooknya @Jokowi.

"Semoga selamat sampai di kampung halaman. Selamat menikmati waktu bersilaturahmi dengan sanak saudara, dengan teman, dengan handai taulan, berbagi kebahagiaan, berbagi cerita, dan tentu saja berbagi rezeki," tambahnya.

Selain mendoakan pemudik tiba di kampung halaman dengan selamat, Jokowi juga tak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 Hijriah.

"Mohon maav lahir dan batin, semoga kefitirian kita mempereat persatuan dan kesatuan dalam berbangsa serta berguna untuk membangun bangsa ini ke depan," tutup Jokowi.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More