Forgot Password Register

Pantau Video: Salah Paham, Bantuan Logistik dari Samarinda Sempat di Tolak

Logistik yang dibawa dari Samarinda untuk pengungsi di Palu. (Foto: Instagram/samarindaetam) Logistik yang dibawa dari Samarinda untuk pengungsi di Palu. (Foto: Instagram/samarindaetam)


Pantau.com - Kapal Cahaya Permata Hati asal Samarinda yang membawa pasokan bantuan logistik dan relawan terpaksa menjaga jarak setelah warga berebut bantuan. Pasalnya, korban hanya mau mengambil bantuan makanan dan tidak mau mengambil air mineral. 

Dalam sebuah video tersebut, terdengar penjelasan seorang pria yang mengatakan sumbangan logistik yang dibawanya tidak diterima oleh para korban bencana.

"Tidak ada yang mau menerima sumbangan air mineral, dan semua memilih barang makanan seperti, indomie dan beras yang lebih utama diambil," ungkapnya, Jumat (5/10/2018).

Baca Juga: Pantau Video: Pelaku Vandalisme Kerteta MRT Ternyata Seorang WNA

Selang tak berapa lama, sebuah video kembali muncul memperlihatkan kapal yang tadi mengangkut barang logistik telah kosong. Semua pengungsi mengambil persediaan yang dibawa dari Samarinda.

"Sekarang kami dalam perjalanan balik ke Samarinda, karena posisi kapal sudah kosong,dan ini adalah kru-kru kapal yang ada di Palu." tutupnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More