Forgot Password Register

Partai Panas Blibli Indonesia Open 2018: Srikanth Kidambi vs Kento Momota

Partai Panas Blibli Indonesia Open 2018: Srikanth Kidambi vs Kento Momota Srikanth Kidambi. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Ajang BWF World Tour Super 1000 Blibli Indonesia Open 2018 menyajikan partai panas sejak hari pertama yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Selasa 3 Juli 2018. Salah satunya adalah pertarungan antara Srikanth Kidambi melawan Kento Momota.

Meski baru babak pertama, nyatanya kedua tunggal terbaik di dunia ini sudah harus saling bunuh. Kidambi yang menjadi unggulan keempat akan berhadapan dengan mantan tunggal putra nomor dua dunia.

Kidambi pun mengaku tidak sabar untuk menghadapi Momota. Ia mengaku ingin memperbaiki penampilannya saat bertemu wakil Jepang itu di babak semifinal Malaysia Open 2018 pekan lalu. Di mana saat itu Kidambi menyerah dua set langsung 13-21, 13-21. “Saya bertemu Momota di (babak) awal, saya hanya ingin tampil lebih baik dari penampilan di Malaysia. Saya juga tidak sabar untuk kembali bermain di Istora,” ujarnya saat konfrensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Senin 2 Juli 2018.

Baca Juga: Jika Bertemu, Christiansen/Pedersen Ingin Balas Dendam dengan Hafiz/Gloria 

Kidambi sendiri memiliki kenangan manis saat berlaga di ajang Indonesia Open 2017. Tahun lalu, tunggal putra peringkat tujuh dunia itu sukses meraih gelar juara Kazumasa Sakai dengan 21-11, 21-19.

Namun, kali ini Kidambi seolah kehilangan sosok paling penting dalam membantunya meraih gelar juara Indonesia Open tahun lalu. Di mana pelatih tunggal putra-putri India saat itu Mulyo Handoyo memutuskan untuk hengkang pada awal tahun.

“Dia (Mulyono) adalah pelatih yang sangat hebat. Tidak bersama dia memang suatu kehilangan, tapi masih ada banyak (pelajaran) yang tersisa di diri saya. Jadi saya akan mencoba yang terbaik,” tuntasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More