Forgot Password Register

Pasangan Ardila/Arianne Raih Gelar Juara di Widya Chandra International Tennis 2018

Ardila Sutjiadi/Adrianne Hartono. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi) Ardila Sutjiadi/Adrianne Hartono. (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Petenis kebanggaan Indonesia, Ardila Sutjiadi/Adrianne Hartono, berhasil memenangkan pertandingan final di ajang Widya Chandra International Tennis 2018, Sabtu (19/7/2018). Pertanidngan berkesudahan dengan skor 1-6 dan 2-6.

Ardila/Adrianne telah memimpin pertandingan sejak awal. Ardila beberapa kali melemparkan pukulan telak yang membuat lawannya Mana Ayukawa (Jepang) dan Zeel Desai (India beberapa kali kewalahan. Terbukti pada set awal keduanya unggul dengan skor 1-6.

Baca Juga: Aldila Sutjiadi Lolos ke Semifinal Widya Chandra Intenational Tennis 2018

Ayukawa-Desai juga beberapa kali menghela nafas kelelahan saat menghadapi pukulan Ardila/Arianne, sehingga tak jarang tembakkan saat serve keduanya salah sasaran, dan menghasilkan bola keluar pada set kedua.

Ardila/Adrianne tampak kompak mengenakan seragam merah dan topi putih dipertandingan final kali ini, seolah menyiratkan semangat dan pantang menyerah.

Pertandingan berjalan selama kurang lebih satu jam, itu berhasil ditaklukkan Ardila-Adrianne. Mengetahui telah memimpin sejak awal Ardila tak lepas dari tersenyum dan tawa hingga akhir pertandingan.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More