Forgot Password Register

Pasca Melahirkan, Mytha Lestari Terserang 'Baby Blues'?

Mytha Lestari (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung) Mytha Lestari (Foto: Pantau.com/Nurry Tessya Tanjung)

Pantau.com - Pertama kali melahirkan dan menjadi seorang ibu berhasil membuat penyanyi Mytha Lestari cukup kaget dan syok atas perubahan hidupnya, terlebih saat ia mendapat sederat aturan yang dibuat kedua orangtuanya dan membuatnya terkekang.

"Pastilah (stres), namanya ibu baru. Sama kakek-kakeknya 'enggak boleh ini, enggak boleh itu'. Awalnya kaget, 'apaan sih kok kayak kebanyakan perintah, kebanyakan ini, aturan', kok gue jadi kayak enggak bebas ya," cerita Mytha kepada Pantau.com, Kamis, 4 Oktober 2018.

Namun setelah dijalani selama dua bulan, seiring perkembangan Mahatma Kala Maheswara, ia bisa menerima semua nasihat dan larangan itu. Kemudian ia juga bisa mengerti bagaimana anak pertamanya itu diibaratkan 'pangeran' dari keluarga besarnya dan keluarga suaminya, Barry Maheswara.

Baca juga: Setelah Perjuangan Panjang, Akhirnya Mytha Lestari Melahirkan

"Ya pastilah, ini anak pertama. sudah gitu dia ini cucu pertama dari dua belah pihak, dari gue dan dari Barry,. Terus dia jadi kayak 'anak pangeran' gitu loh," tutur Mytha.

Beruntung, dukungan dari Barry jadi kekuatan terbesar sendiri baginya, yang selalu setia menopang dan mendengar keluh kesah tentang perasaannya yang mendapat tekanan dari berbagai pihak.

"Suami gue itu tipikal orang yang enak banget diajak komunikasi. Jadi kalau misalnya gue lagi stress gitu, gue bisa ngobrol sama dia, 'aku tuh stres, gini-gini'," lanjutnya.

Baca juga: Mytha Lestari Ungkap Makna Nama Anaknya yang Penuh Harapan

Kendati demikian, ia membantah apa yang dirasakannya adalah gejala 'baby blues' setelah kelahiran bayi.

"Dibilang 'baby blues' sih enggak ya. Kalau 'baby blues' kita enggak boleh pegang anaknya, sampai ada yang alergi sama anaknya. Kalau misalnya ini sekarang, gue lebih kayak ke kaget, bukan 'baby blues'," tukasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More