Pantau Flash
Pesawat Latih Cesna Jatuh di Sungai Indramayu, Satu Orang Hilang
Tim Estafet Putra-Putri Raih Medali Emas di ASG 2019
Mabes TNI Bentuk Tim Bantuan Hukum untuk Kivlan Zen
Dua Tahun Korupsi, Pjs Dirut PD Pasar Bermartabat Bandung Jadi Tersangka
Pengungsi Masih Kekurangan Tenda Pasca Sepekan Gempa Halmahera Selatan

PB PASI Gelar Kegiatan Tahunan dengan Sertakan 1053 Atlet

PB PASI Gelar Kegiatan Tahunan dengan Sertakan 1053 Atlet Bob Hasan. (Foto: Pantau.com/Willa Wildayanti)

Pantau.com - Kegiatan tahunan Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) akan diikuti beberapa atlet dari 34 provinsi. Acara tersebut  akan berlangsung pada 7-12 Mei 2018, di Stadion Madya,  Senayan,  Jakarta Pusat.

Adapun jumlah seluruh atlet yaitu 1053, terdiri dari putra dan putri U-18 yang berjumlah 367,  U-20 berjumlah 282, dan Senior berjumlah 404. Ketua PB PASI,  Bob Hasan mengatakan dengan penyelenggaraan Kejurnas ini diharapkan bisa meningkatkan level atlet,  dan juga penerus untuk proses para atlet menuju level-level Internasional.

Baca Juga: Diminta Rp1,64 Miliar untuk Penggunaan Stadion Madya, PB PASI Minta Bantuan ke Kemenkeu

"Tujuan Kerjunas 2018 adalah bagaimana kita bisa meningkatkan level atlet menuju level-level internasional, dan kita pun  bisa melihat kemajuan dari atlet-atlet daerah," ujar Bob Hasan Jum'at,  4 Mei 2018, di Stadion Madya,  Senayan, Jakarta Pusat.

Bob Hasan pun mengatakan bahwa para atlet membutuhkan regenerasi. Lantas dengan adanya Kejurnas kali ini diikuti atlet junior dan remaja.

"Tidak mungkin kita pakai senior saja,  kalau seniornya luka bagaimana, kita tak punya orang,  oleh karena itu ada atlet junior dan ada atlet remaja juga,  makanya ada 1053 orang yang akan mengikuti Kerjunas minggu depan, " tuntasnya. (Willa Wildayanti).


Share this Post:
Tim Pantau
Penulis
Tatang Adhiwidharta
Category
Olahraga

Berita Terkait: