Forgot Password Register

PDIP Ogah Ambil Pusing Soal Pernyataan Amien Rais

PDIP Ogah Ambil Pusing Soal Pernyataan Amien Rais Ketua DPP PDIP Anderas Hugo Pareira (Foto: Twitter @andreaspareira)

Pantau.com - Pernyataan mantan Ketua MPR RI Amien Rais yang menyebutkan partai setan dan partai Allah ditanggapi dengan dingin oleh PDI Perjuangan.

Ketua DPP PDIP Andreas Hugo Pareira menegaskan bahwa partainya merasa tidak dirugikan dengan pernyataan dari mantan Ketua umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah tersebut.

"Lho itu problemmya pada dirinya sendiri enggak ada urusannya sama PDIP," kata Andreas di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Karena PDIP merasa tidak dirugikan, lanjut Andreas, partainya tidak mau banyak berkomentar menanggapi pernyataan yang menyulut pro dan kontra tersebut. "Itu masalahnya Amien Rais, PDIP gak ada urusan," ujarnya.

Baca juga: Pengamat Sebut Politisi yang Pindah Partai Haus Kekuasaan

Diketahui sebelumnya, Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais bicara soal Partai setan dan Partai Allah saat memberi tausiyah usai mengikuti Gerakan Indonesia Shalat Subuh berjamaah di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

Amien menyebut PAN, PKS dan Gerindra sebagai kelompok yang membela agama Allah.

"Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan," ucapnya di Masjid Baiturrahim, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat 13 April 2018.

"Orang-orang yang anti-Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, yaitu partai setan. Ketahuilah partai setan itu, mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya. Tapi di tempat lain, orang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan," kata dia

Share :
Komentar :

Terkait

Read More