Forgot Password Register

Pegang Lisensi Siaran Resmi Piala Dunia 2018, FMA Siap Perangi 'Pembajakan'

Pegang Lisensi Siaran Resmi Piala Dunia 2018, FMA Siap Perangi 'Pembajakan' CEO PT Futbal Momentum Asia, David Khim . (Foto: Pantau.com/ Wila Wildayanti)

Pantau.com - Piala dunia akan berlangsung pada 14 Juni sampai 15 Juli 2018 di Russia. Kurang dari beberapa hari lagi pertandingan yang akan di ikuti sebanyak 32 tim dari lima benua akan berlangsung dan hanya diikuti oleh tim terbaik.

Piala Dunia ini akan disiarkan langsung dari televisi non prabayar maupun prabayar dan disiarkan juga secara streaming, diantaranya TransTV, Trans7, K-Vision, Transvision.

Baca Juga: Sebagai Pemegang Lisensi Piala Dunia 2018, FMA Gandeng Twitter

CEO PT Futbal Momentum Asia, David Khim mengatakan bahwa hak siar dari FIFA World Cup 2018 di Indonesia dimiliki oleh FMA karena sudah berlisensi resmi. Ia juga mengatakan bahwa mereka mencabut hak siar pada televisi kabel.

“Poin penting hari ini saya ingin memberi tahu,bahwa FMA jadi satu-satunya pemilik lisensi untuk media dalam menyiarkan Piala Dunia 2018 di Indonesia,” ujar David Khim. Selasa, 22 Mei 2018.

Baca Juga: Pegang Sertifikasi Tayangan Piala Dunia 2018, Ini Incaran Pesta Bola

David pun menambahkan bahwa dengan lisensi yang di kantongi FMA (Futbal Momentum Asia), pihaknya ingin Indonesia bisa keluar dari 'pembajakan' yang selama ini dipandang negara lain. Dengan bisa menyiarkan Piala Dunia 2018 di televisi prabayar maupun non prabayar.

“Saya ingin membawa Indonesia keluar dari kata pembajak nomer satu di dunia, dan negara ini menurut saya paling unik dari 17 negara yang pernah saya tinggali,” tuntasnya. (Wila Wildayanti).

Share :
Komentar :

Terkait

Read More