Forgot Password Register

Pekan Depan, PKS-Gerindra Akan Deklarasi Koalisi

Pekan Depan, PKS-Gerindra Akan Deklarasi Koalisi Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera (Foto: Pantau.com/Bagaskara Isdiansyah)

Pantau.com - Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera memastikan pada pekan depan PKS akan siap mendeklarasikan arah koalisinya untuk Pilpres 2019. Menurutnya PKS akan mantap berkoalisi dengan Partai Gerindra.

"Kalau Gerindra-PKS insya allah bersatu (untuk berkoalisi)," ucap Mardani di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (12/7/2018).

Mardani menegaskan, untuk soal pendeklarasian untuk bergabung koalisi dengan Gerindra akan dilakukan pekan depan. Namun, waktu yang tepat dan lokasi pendeklarasian belum disebutkan secara jelas.

"Pekan depan mudah-mudahan (PKS deklarasi dengan Gerindra)," tuturnya.

Baca juga: Ini Dia 4 Nama Kandidat Terkuat Cawapres Prabowo Subianto

Kendati begitu, hingga kini PKS dan Gerindra masih membuka pintu lebar-lebar untuk partai politik lain begabung dengan koalisinya. Hal itu, kata Mardani, bisa menambah kekuatan dan kekokohan koalisi.

"Sekarang ini baru Gerindra sama PKS yang mau duduk, kita masih kasih waktu ayo sampai kapan nanti kalau sudah memang mantap bergabung ayo kita deklarasiin koalisi," imbuhnya.

"Semua ngajuin capres juga boleh. Tapi kan duduk bareng. Karena yang diajuin cuma satu pasang," pungkasnya.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More