Forgot Password Register

Headlines

Pekan Depan, Polisi akan Panggil Kembali Amien Rais

Pekan Depan, Polisi akan Panggil Kembali Amien Rais Amien Rais (Foto: Pantau.com/Dini Afrianti Efendi)

Pantau.com - Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya kembali menjadwal ulang pemeriksaan tehadap Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Sebelumnya, Amien mangkir dari panggilan penyidik.

Amien Rais sendiri tak menghadiri undangan pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus penyebaran hoax penganiayaan Ratna Sarumpaet, Jumat 5 Oktober 2018. t

"Minggu Depan (agenda pemanggilan kedua Amien Rais)," ucap Kabid Humas Polda Metro Jata Kombes Pol Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Sabtu 6 Oktober 2018.

Baca juga: Polisi Panggil Amien Rais Soal Ratna Sarumpaet, Ini Kata PAN

Sayangnya, Argo enggan menjawab ketika ditanya mengenai waktu pemeriskana terhadap Amien Rais. Ia hanya menyebut selain Amie Rais, pihaknya juga akan memanggil beberapa pihak pelapor dalam kasus tersebut.

Pemanggilan terhadap para pelaporan telah diagendakan pada hari Senin, 8 Oktober 2018. Selain itu, pemanggilan itu direncanakan untuk menggali keterangan terkait segala infomasi penyebaran hoaks yang dilakukan oleh ibu dari Atiqah Hasiholan. 

Baca juga: Panggil Amien Rais Soal Kebohongan Ratna Sarumpaet, Fadli: Polisi Jangan Berlebihan

"Jadi besok hari senin agendanya mendengar keterangan yang melaporkan ke Polda Metro, ada beberapa yang mealporkan, ada pak Dede misalnya gitu, nanti kita minta keterangan dari sana," ungkap Argo.

Sebelumnya, Amien Rais tidak menghadiri atau mangkir dari undangan pemeriksaan sebagai saksi yang telah diagendakan oleh tim penyidik pada Jumat 5 Oktober 2018 dalam kasus penyebaran hoaks yang menjerat Ratna Sarumpaet.

Share :
Komentar :

Terkait

Read More