Forgot Password Register

Pelatih Asal Jerman Ini Keluhkan Lini Depan Myanmar

Pelatih Asal Jerman Ini Keluhkan Lini Depan Myanmar Antoine Hey. (Foto: Istimewa)

Pantau.com - Pelatih Myanmar, Antoine Hey, mengakui timnya masih memiliki kelemahan khususnya untuk lini depan saat menghadapi Indonesia pada laga persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Rabu 10 Oktober 2018. Dia mengatakan para pemain depan The Whites Angels – julukan Timnas Myanmar – masih sering membuang peluang di depan gawang.

“Penyelesaian akhir jadi Masalah kami tapi ada hal berbeda saat kita main away dan home,” ujarnya seusai pertandingan.

Baca Juga: Pelatih Myanmar Akui Indonesia Layak Menang

Selain itu, Antoine juga memberikan kredit khusus pada dua pemain Timnas Indonesia yang dinalai tampil gemilang pada laga semalam. Kedua nama tersebut adalah Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Febri Haryadi.

“Pemain mereka yang bagus itu si nomor 9 (Beto) dan winger kiri mereka (Febri). Sisi kiri mereka bisa menusuk dengan bahaya,” sambungya.

Timnas Myanmar harus mengakui keunggulan Indonesia pada laga persahabatan kemarin malam. Bertindak sebagai tim tamu, The Whites Angels dipaksa bertekuk lutut dengan skor akhir 0-3. Gol tuan rumah dicetak oleh Beto dan brace dari Irfan Jaya.

Baca Juga: Alfath Faathier Miliki Prospek di Timnas Indonesia

Setelah ini, Timnas Myanmar akan menjamu Bolivia pada laga persahabatan, Sabtu mendatang. Pertandingan tersebut juga masih menjadi rangkaian persiapan The Whites Angels menyongsong gelaran Piala AFF 2018.

Di Piala AFF 2018, Timnas Myanmar tergabung di Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos.    


Share :
Komentar :

Terkait

Read More