Forgot Password Register

Pelatih Persib, Mario Gomez, Siap Bertanggung Jawab atas Kekalahan Timnya dari Bhayangkara FC

Mario Gomez. (Foto: FourFourTwo)

Pantau.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, mengakui timnya tidak bermain baik ketika menjamu Bhayangkara FC di laga lanjutan Liga 1. Pada laga pekan ke-12 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018 malam, Maung Bandung kalah dengan skor 0-1.

Ya, bermain di depan para pendukung setianya, Persib kurang memaksimalkan peluang. Hasilnya, mereka kecolongan akibat gol bunuh diri dari Jonathan Bauman di menit 54.

Baca Juga: Laga Berlangsung Seru, Bali dan Persib Berbagi Angka

Gomez pun angkat suara mengenai hasil minor yang didapatkan timnya. Menurutnya, itu murni kesalahannya, lantas dirinya bertekad untuk menebus kesalahannya itu dengan mencuri poin di laga berikutnya kontra PSMS Medan.

“Kami tidak bermain baik. Tapi ini kesalahan saya. Sebab, saya yang menentukan starting eleven. Sekarang, kita harus belajar dari pertandingan ini. Kita harus bangkit di laga berikutnya,” ujar Gomez, seperti dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (1/6/2018).

Selain itu, Gomez juga mengakui, absennya lima pemain pilar cukup berpengaruh terhadap permainan. Namun, ia enggan mempersalahkan anak asuhnya yang sudah ia percayakan untuk turun.

“Ya kita memang kehilangan lima pemain. Karena para pemain itu selalu bermain sebagai starter. Tapi kita mencoba opsi lain. Tapi terkadang pemain tampil bagus, terkadang buruk. Namun, it’s okay, silakan salahkan saya sebagai pelatih,” timpalnya.

Atas kekalahan ini, Persib harus rela nangkring di posisi delapan, tepat di bawah Bhayangkara FC dengan mengoleksi 15 poin. Pada laga selanjutnya, Persib akan bertandang ke kandang PSMS Medan pada 5 Juni 2018.


Share :
Komentar :

Terkait

Read More